:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, January 6, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Tiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Grand Livina cakap menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan beragam macam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Walaupun telah disediakan bermacam-macam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutamanya dikala mengemudi pada malam hari. Segera, berapa persen yang layak?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dijadikan bening. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan memakai warna hitam. Penggunaan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap. Bila meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina



Pemakaian kaca film pada mobil Grand Livina yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Meskipun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Namun saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak seketika pecah tapi tetap menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil lazimnya telah mendapatkan bonus sekaligus dengan kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dibinasakannya memiliki akibat positif terhadap lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Selain itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sebab mampu menolak pantulan sinar kendaraan lain dengan baik, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diamati dari dalam mobil benar-benar jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terutama bagi penderita mata minus. Merk 3m merupakan merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, ialah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Grand Livina Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Grand Livina









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354