:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, January 23, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Oleh sebab itu maka dapat ditemui bermacam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Namun telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Vios cakap menolak terjangan sinar panas. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika digunakan di mobil harus juga dapat di seluruh kondisi, baik malam maupun saat hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih ketika mengemudi pada malam hari. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan bangku pengemudi dan bangku penumpang depan, pakai kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Bila mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Vios sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Pun akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Bila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'membatasi' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Dikala kaca film akan membikin kaca tak langsung berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang sepatutnya diperhatikan, salah satu item yang tak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, melainkan tidak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak kekuatan sang surya hingga 61%. Kaca film ini cakap menolak sinar UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Beberapa LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun macam LX 70 memiliki tenaga tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi diamati dari dalam mobil amat terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Merk 3m yaitu merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yaitu cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak lantas awut-awutan, sehingga dapat meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dll.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tidak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten dapat menahan panas. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354