:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, January 19, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Profit pemasangan kaca film Range Rover umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika digunakan di mobil mesti juga dapat di segala keadaan, baik malam maupun dikala hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan melihat situasi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin menonjol gelap kaca film Anda. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. https://www.solargard.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jika ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan gampang dan leluasa memandang ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Untuk bagian depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Jikalau samping lazimnya maksimal 60 persen. Namun kami kembalikan ke konsumen. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak semua bening, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Mungkin kaca film Range Rover tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah kalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Meski yang menggunakan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal hal yang demikian terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya seharusnya dilakukan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam ragam kaca film untuk beraneka tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Meskipun yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama ialah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354