:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, January 21, 2018



Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Tiap macam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Yaris kapabel menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan beragam tipe pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Pemilik kendaraan wajib bijak dan pas memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Kami menyarankan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus dapat memperhatikan sekeliling kita dengan jelas. https://www.solargard.com/

Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terutama ketika mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Jika perlu diingat, nilai VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca telah tak seluruhnya dibuat jernih. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Beroda mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah sampai belakang telah berwarna hitam. Jika mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris





Penerapan sih kelebihan kaca Film Yaris hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Kalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.

Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsinya 'mengontrol' kaca dikala mengalami benturan. Pengaplikasian kaca film amat menolong sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengontrol’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian sampai produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 macam adalah LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tetapi diamati dari dalam mobil betul-betul jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Merk 3m adalah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada bermacam-macam, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Meskipun yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Yaris Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Yaris











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354