:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, January 12, 2018


Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Memasang kaca film pada mobil sebenarnya benar-benar digemari masyarakat. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.
Tetapi dikala Anda mengganti kaca film sebab ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dilalaikan. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga saat waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Freed


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Freed cakap menolak hempasan cahaya panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil seharusnya juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun ketika hujan. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan memperhatikan keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi masukan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus dapat memperhatikan sekeliling kita dengan terang. https://www.spectrum-film.com/
Bagi anda yang berharap mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak imbas umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Jikalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa. Pengaplikasian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jika mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Freed



Pemakaian kaca film pada mobil Freed ialah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, namun tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Sedangkan selain fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Kaca film membantu mengurangi efek paparan cahaya matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan saat sedang berkendara. Melainkan saat berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Namun terjadi benturan kaca tak segera pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membikin kaca tidak lantas berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Apabila semestinya dilakukan saat pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan namun lazimnya kwalitas kaca film turunan hal yang demikian kurang seperti itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Freed terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Freed terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 yaitu produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta sanggup menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Namun bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski ragam LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu mempersembahkan produk yang bermutu. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tetapi tidak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Freed Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Freed









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354