:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, January 21, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kekeliruan yang paling sering kali disampingkan merupakan sistem operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik mengaplikasikan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Pajero


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Pajero, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Sesungguhnya ada panduan untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Pajero. Apabila ditanya saran jenis apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana bahkan kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. https://coolzone.co.id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Bila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Apabila samping biasanya maksimal 60 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Atau kalau anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Pajero



Pemakaian kaca film pada mobil Pajero adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jikalau ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten adem, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penggunaan berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Kaca Melainkan Berhamburan Jikalau Pecah. Penggunaan kaca film sangat membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih bila kabin tampak terang dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu menonjol oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil biasanya telah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Dikala kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Pajero terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Pajero terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, pengaplikasian hingga produk yang rusak dibinasakan ini mengaplikasikan teknologi yang ramah lingkungan. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dipandang dari dalam mobil betul-betul jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal sesuai dengan Anda, terpenting bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang sanggup menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan konsisten bisa menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Pajero Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Pajero









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354