:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, January 31, 2018


Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang sepatutnya yang sepatutnya ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga mesti cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya setiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Keuntungan pemasangan kaca film Range Rover biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Meskipun telah disediakan berjenis-jenis pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menyarankan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil skor VLT, maka semakin menonjol gelap kaca film Anda. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang terang memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dijadikan memakai warna hitam. Empat mobil keluaran terkini kacanya enggak seluruh bening, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Seandainya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Pemasangan kaca film Range Rover oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan sinar sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tidak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Jika ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Seandainya bisa dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Tapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Apabila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil lazimnya sudah mendapat bonus sekalian dengan kaca film. Tapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan membatasi penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Range Rover terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Range Rover terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yaitu kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dimusnahkannya memiliki akibat positif kepada lingkungan hidup. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Kedua seri tersebut ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yaitu LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali diterapkan. Merk 3m ialah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti sanggup menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



kondisi suhu sudah makin meningkat terlebih panas sang surya. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354