:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, January 18, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat umum untuk pemilik kendaraan. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dijalankan di toko-kios aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Apabila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya jikalau Anda mengetahui dan memahami secara khusus dulu tentang tata cara pemasangannya.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Kesalahan yang paling sering kali dipungkiri adalah sistem operasional jendela mobil yang seketika dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


Keuntungan pemasangan kaca film Terios biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Meski telah disediakan bermacam pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan betul-betul berbahaya anda sebagai pengemudi. Sekiranya ditanya saran ragam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang dapat lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. Jadi sekiranya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.solargard.com/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin sudah rusak imbas umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk tingkatan gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Untuk kaca film mobil komponen depan direkomendasikan mengaplikasikan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang dibuat menggunakan warna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios



Pemasangan kaca film pada mobil Terios tentu telah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Apabila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Penerapan kaca film sangat membantu kalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Seandainya bisa dilakukan yaitu meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Bila ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang patut dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminalitas yang kemungkinan terjadi. Akan tapi lazimnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang seperti itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk bagian depan. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Tapi bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yakni LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan dilihat dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam variasi kaca film untuk bermacam-macam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. dipakai di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, melainkan Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak memunculkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan tetap bisa membendung panas. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Terios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Terios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354