:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, January 29, 2018


Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah sekiranya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya benar-benar digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan ragam kaca film di pasaran.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Tiap-tiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja kebutuhan anda, jual kaca film bermacam-macam variasi dan figur. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Alphard, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan berbagai ragam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Sesungguhnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Alphard. Jika ditanya anjuran ragam apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi anjuran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memperhatikan spion. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dibuat mengaplikasikan warna hitam. Beroda mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa terlihat dan tidak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard



Pemasangan kaca film pada mobil Alphard tentu sudah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Walaupun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Kalau ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal hal yang demikian terjadi. Namun terjadi benturan kaca tidak seketika pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak seketika berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Namun membeli sebuah mobil biasanya telah memperoleh bonus sekaligus dengan kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok digunakan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian adalah seri unggulan pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yakni LX 40 dan LX 70.


Kaca Film 3M



Produk 3M betul-betul bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang bermutu. Kaca film variasi ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tidak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam-macam jenis kaca film untuk bermacam-macam macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Walaupun yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Alphard Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Alphard









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354