:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, January 31, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah apabila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak hanya dapat dikerjakan di toko-toko aksesoris besar saja. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Tetapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Datsun cakap menolak hempasan sinar panas. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai melewati situasi dan cuaca. Meski telah disediakan berjenis-jenis pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Kami menganjurkan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi sepatutnya dalam posisi yang awas. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak pengaruh usia pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, namun sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Lantas, berapa persen yang pantas?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi umumnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca telah tak seluruhnya diwujudkan jernih. Atau bila anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang saat melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun





Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Datsun sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yaitu untuk kenyamanan berkendara. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Melainkan terjadi benturan kaca tidak seketika pecah namun tetap merekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih apabila kabin menonjol jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Bila semestinya dilaksanakan dikala pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Datsun terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. merka dapat menggambarkan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun variasi LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga dikenal selalu mempersembahkan produk yang berkwalitas. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran faktor logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://coolzone.co.id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





-

*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Datsun Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Datsun











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 



-

Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354