:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, February 14, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang patut yang patut ada sebagai komplemen sebuah mobil. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dikerjakan di warung-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Sekiranya Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya sekiranya Anda mengenal dan memahami terpenting dulu seputar tata sistem pemasangannya.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Kekeliruan yang paling tak jarang disampingkan ialah cara operasional jendela mobil yang langsung dioperasikan sebelum 48 jam. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga saat waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vellfire


Profit pemasangan kaca film Vellfire biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan ketika diaplikasikan di mobil wajib juga bisa di semua situasi, baik malam ataupun saat hujan. Kalau ditanya rekomendasi tipe apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian nampak gelap kaca film Anda. https://www.spectrum-film.com/


Lazimnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar prosentase. Seketika, berapa persen yang layak?. Sekiranya perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Pengaplikasian akan tampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vellfire



Mungkin kaca film Vellfire tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah jikalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan cuma sekadar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak terkait, namun pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten teduh.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tetapi saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Tetapi, apabila itu terjadi, sering kali Anda tak bisa menghindarinya. Seandainya dapat dikerjakan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminalitas seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang sepatutnya dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan ialah memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik supaya kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vellfire terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Vellfire terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian sampai produk dibinasakannya mempunyai pengaruh positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Selain itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini betul-betul disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berjenis-jenis, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Vellfire Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Vellfire









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354