:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, March 27, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan variasi kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang ideal untuk mobil.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil New Camry V kapabel menolak hempasan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan berjenis-jenis macam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat dipakai di mobil harus juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun dikala hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita patut bisa memandang sekeliling kita dengan terang. Sebab akan kurang terang melihat ke depan. https://www.v-kool.com/


Lazimnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai model bening. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang umum. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diciptakan menggunakan warna hitam. Apabila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa nampak dan tak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Pemasangan kaca film pada mobil New Camry V tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sedangkan yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Saat tak langsung, penerapan AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga penerapan bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Melainkan dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film sungguh-sungguh menolong bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Sekiranya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang semestinya dilihat, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama baik, tetapi tidak ada salahnya jika kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak energi matahari hingga 61%. Seandainya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebagian LX 40 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski jenis LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, yakni cakap sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak seketika acak-acakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana dapat disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini menjagokan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354