:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, April 8, 2018


Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Anda tentu tak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan melainkan, ada banyak opsi merek dan tipe kaca film di pasaran.
Tetapi saat Anda mengganti kaca film karena berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, adakalanya banyak hal yang dikesampingkan. Tiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film berjenis-jenis tipe dan teladan. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan kian dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film APV Arena


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film APV Arena yang mempunyai berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). Meskipun tingkat kegelapan kaca film berimbas pada keamanan berkendara. Meski telah disediakan beragam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati situasi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bertumpu kemauan konsumen. https://coolzone.co.id/
Umumnya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Bila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk memandang spion. Namun akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Kalau samping lazimnya maksimal 60 persen. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan mengaplikasikan warna hitam. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak segala jernih, ada yang bagian tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Sekiranya mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film APV Arena



Pemasangan kaca film APV Arena oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Pun belakangan pemasangan kaca film tak cuma bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terdengar tak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membikin mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Fungsinya 'mengatur' kaca saat mengalami benturan. Penggunaan kaca film betul-betul membantu bila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Seandainya bisa dilaksanakan yaitu meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang mesti diamati, salah satu item yang tak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus supaya kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Tetapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai poin estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil APV Arena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil APV Arena terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk komponen depan. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga rupanya bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut telah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film jenis ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tak mahal juga.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri sudah menyediakan pelbagai ragam kaca film untuk beraneka tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berbagai, mulai dari variasi V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali bisa jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Kendaraan varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone APV Arena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone APV Arena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354