:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, April 6, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dilaksanakan di toko-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan namun, ada banyak pilihan merek dan jenis kaca film di pasaran.


Oleh karena itu maka dapat ditemui berjenis-jenis ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Setiap macam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga sebagian merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film CR-V


Profit pemasangan kaca film CR-V biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Melainkan kalau tak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika digunakan di mobil mesti juga bisa di segala kondisi, baik malam maupun saat hujan. Jika ditanya saran tipe apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami memberi saran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jikalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.spectrum-film.com/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus saat mengemudi pada malam hari. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur jernih. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tak seluruhnya dijadikan jernih. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film CR-V



Pemasangan kaca film pada mobil CR-V tentu sudah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya bisa dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terdengar tak berkaitan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Walaupun yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih teduh. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan saat sedang berkendara. Tetapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tapi terjadi benturan kaca tidak langsung pecah tapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membikin kaca tak langsung berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu terlihat oleh orang lain. Jika ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan melainkan lazimnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu bagus. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil CR-V terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas digunakan pada kaca depan. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. diaplikasikan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tidak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal tersebut dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum CR-V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum CR-V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354