:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, April 11, 2018



Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah seandainya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dikerjakan di warung-kios aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malah beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Profit pemasangan kaca film Serena biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Tetapi seandainya tidak mahir memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, lebih-lebih pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi dikala diaplikasikan di mobil semestinya juga dapat di seluruh kondisi, baik malam ataupun saat hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan melihat kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Makin kecil skor VLT, karenanya kian nampak gelap kaca film Anda. Dalam arti kita wajib bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. https://www.spectrum-film.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Kalau ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya matahari tak terlalu silau. Kalau perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan poin kegelapan kaca film. Seandainya samping biasanya maksimal 60 persen. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat memperhatikan lebih terang pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Penerapan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap. Sekiranya meniru pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena





Pengaplikasian kaca film pada mobil Serena merupakan hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Malah belakangan pemasangan kaca film tak hanya bisa dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Meskipun kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama yaitu untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak berkaitan, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Apabila kaca film telah bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dikala tak lantas, penerapan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malahan dikala sedang berkendara. Kaca Tapi Berhamburan Jika Pecah. Tapi terjadi benturan kaca tak seketika pecah namun konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang sepatutnya dipandang, salah satu item yang tak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki kualitas yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya sekiranya kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penggunaan sampai produk dibinasakannya mempunyai imbas positif terhadap lingkungan hidup. merka dapat membuktikan bahwa pembuatan, penggunaan hingga produk yang rusak dimusnahkan ini menerapkan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak daya matahari sampai 61%. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe merupakan LX 40 dan LX 70.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali dipakai. Merk 3m ialah merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan beraneka jenis kaca film untuk beraneka variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini tetap memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Serena Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Serena











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354