:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 7, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir semua mobil yang dijumpai dijalan memakai kaca film. Anda tentu tidak terbayang ketika sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan betul-betul panas. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang pas dari kaca depan, samping, dan belakang. Jika Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya bila Anda mengetahui dan memahami lebih-lebih dahulu perihal tata sistem pemasangannya.

Oleh sebab itu maka bisa dijumpai beragam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Alphard


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film Alphard, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. Nah kaca film sendiri juga memiliki tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan berbagai tipe pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Walaupun telah disediakan beraneka alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan benar-benar berbahaya anda sebagai pengemudi. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita sepatutnya bisa memandang sekeliling kita dengan jelas. Jadi kalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Jika ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Tetapi akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan level kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Atau jika anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Alphard





Mungkin kaca film Alphard tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah jikalau kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Padahal kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terdengar tak berkaitan, tapi pengaplikasian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Meskipun yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dikala tidak lantas, pemakaian AC di dalam mobil malah tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Tapi saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tak lantas pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Seandainya dapat dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Jikalau ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Seandainya wajib dilaksanakan saat pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tapi lazimnya kwalitas kaca film turunan hal yang demikian kurang semacam itu bagus. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Alphard terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Alphard terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard yakni kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dimusnahkannya mempunyai imbas positif kepada lingkungan hidup. merka bisa menandakan bahwa pembuatan, penerapan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak tenaga matahari hingga 61%. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara sampai 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali digunakan. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang amat baik selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan bermacam tipe kaca film untuk bermacam-macam variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sangat panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh baik selama bertahun-tahun. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Alphard Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Alphard











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354