:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, April 11, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar sang surya. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan umum. Bila Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya sekiranya Anda mengenal dan memahami terlebih dahulu seputar tata cara pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film New Camry V yang mempunyai beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan bermacam variasi opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Meskipun sudah disediakan pelbagai pilihan dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh membahayakan anda sebagai pengemudi. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin sudah rusak akibat umur pakai, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, tapi sebaiknya untuk level gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( lebih-lebih di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu saat malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Kalau ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain lewat spion mobil saat kaca pintu ditutup. Pemakaian akan nampak spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tidak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen dapat menonjol dan tak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V



Pemasangan kaca film pada mobil New Camry V tentu telah menjadi hal yang amat biasa untuk pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meski terdengar tidak terkait, tapi penggunaan kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa malahan ketika sedang berkendara. Melainkan saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tak seketika pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Tapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa melihat isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Seandainya seharusnya dikerjakan dikala pertama kali membeli mobil adalah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, melainkan tidak ada salahnya seandainya kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil New Camry V terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penerapan hingga produk dimusnahkannya mempunyai akibat positif terhadap lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri tersebut ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal ragam LX 70 mempunyai kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

3M disebut sudah memakai bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan dapat membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Berkat stiket itu, dikala mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone merupakan salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini mengunggulkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M New Camry V Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M New Camry V









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354