:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, April 26, 2018


Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan lazim. Akan tapi, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan kian dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Serena cakap menolak hempasan sinar panas. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai melalui keadaan dan cuaca. Sebenarnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Serena. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Seandainya ini berhubungan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terpenting di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tak terlalu silau. Jikalau perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan skor kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dihasilkan jernih. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan menerapkan warna hitam. Pengaplikasian akan kelihatan spion samping atau tengah ke arah belakang? Bila tidak lebih bagus jangan mengaplikasikan yang terlalu gelap.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Serena sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tak berkaitan, tetapi penerapan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film lazimnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal hal yang demikian terjadi. Penggunaan kaca film amat membantu bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membikin kaca tak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Akan tapi biasanya mutu kaca film bawaan tersebut kurang semacam itu bagus. Tapi tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 adalah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga layak digunakan pada kaca depan. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil sungguh-sungguh terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, khususnya bagi penderita mata minus. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali bisa jadi skor tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi performa AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten bisa membendung panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354