:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, April 9, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat awam untuk pemilik kendaraan. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkwalitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Keuntungan pemasangan kaca film Serena umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Namun jika tidak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, terlebih pada malam hari atau hujan. Sebenarnya ada tutorial untuk mengukur tingkat kegelapan kaca film Serena. Apabila ditanya rekomendasi tipe apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang harus diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Dalam arti kita patut bisa melihat sekeliling kita dengan jelas. https://coolzone.co.id/


Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak imbas usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 hingga 30 persen. Kalau kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan figur jernih. Memang biasanya di pasaran akan disebutkan poin kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang biasa. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau bila anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda mesti melubangi kaca film secara melingkar agar anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, mau pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Penerapan sih kelebihan kaca Film Serena hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba mengkaji ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Kalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Namun saat berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pengaplikasian kaca film benar-benar menolong sekiranya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin kelihatan jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Bila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film ialah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan nilai keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Dikala kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam ialah LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dipandang dari dalam mobil sungguh-sungguh terang dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, terutamanya bagi penderita mata minus. Kaca film variasi ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354