:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, April 27, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah sekiranya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sangat digemari masyarakat. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi dapat dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.

Melainkan saat Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sesekali banyak hal yang dikesampingkan. Pemilihannya wajib benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Swift


Profit pemasangan kaca film Swift biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman meski mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Meski telah disediakan berjenis-jenis alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sungguh-sungguh berbahaya anda sebagai pengemudi. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami merekomendasikan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang terang memandang ke depan. https://www.v-kool.com/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya terlebih dikala mengemudi pada malam hari. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk memandang spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Mobil mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Swift





Mungkin kaca film Swift tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah apabila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Malah belakangan pemasangan kaca film tidak hanya dapat dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini yaitu sebagian diantaranya.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Apabila ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung memiliki situasi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Ketika tidak segera, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar pun jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Kaca Namun Berhamburan Jikalau Pecah. Tapi, apabila itu terjadi, acap kali kali Anda tak dapat menghindarinya. Dikala kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan ketika pecah.

Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu tampak oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai keindahan bagi siapa saja yang melihatnya. Namun cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Swift terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Para spesialis kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebagian LX 40 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal variasi LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tapi setiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan beragam tipe kaca film untuk beragam tipe dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan dapat membuat kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, adalah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan tetap bisa menahan panas. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Swift Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Swift











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354