:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, April 30, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Memasang kaca film pada mobil hakekatnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan awam. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga sepatutnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung variasi dan merk. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Tiap-tiap jenis Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film bermacam-macam macam dan figur. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Gran Max yang mempunyai pelbagai fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai via situasi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi ketika diaplikasikan di mobil mesti juga dapat di segala keadaan, baik malam ataupun ketika hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan mengamati kondisi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi anjuran supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak akibat umur gunakan, anda dapat memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam karena memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan poin kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan menggunakan warna hitam. Mobil mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max



Pemasangan kaca film pada mobil Gran Max tentu sudah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi cahaya sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Meski yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih teduh. Dikala tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Melainkan saat berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Pemakaian kaca film betul-betul membantu jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membuat kaca tak lantas berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi sekarang menjadi faktor penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan semacam itu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan mengendalikan penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan beberapa produk Kaca Film untuk bagian depan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Sebagian LX 40 mempunyai daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, padahal variasi LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada pelbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Meski yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Gran Max Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Gran Max









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354