:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, April 24, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang ditemui dijalan menggunakan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya sungguh-sungguh digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja.

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Pemilihannya patut benar dipandang, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menerapkan kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga memiliki beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Jazz kapabel menolak hempasan cahaya panas. Tapi bila tak pandai memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat digunakan di mobil sepatutnya juga bisa di seluruh situasi, bagus malam maupun dikala hujan. Apabila ditanya rekomendasi ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi kalau bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/

Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih saat mengemudi pada malam hari. Lantas, berapa persen yang cocok?. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diciptakan mengaplikasikan warna hitam. Jadi kembali ke konsumen, mau gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz





Pemasangan kaca film pada mobil Jazz tentu telah menjadi hal yang benar-benar lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Padahal kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain rupanya dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Padahal yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih teduh. Saat tak seketika, pengaplikasian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Penerapan berkendara, apa saja bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal tersebut terjadi. Penerapan kaca film betul-betul membantu jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Sekiranya sepatutnya dilaksanakan ketika pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan melainkan biasanya mutu kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Jazz terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis merupakan LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Merk 3m merupakan merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti mampu menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan beraneka ragam kaca film untuk beraneka jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Kecuali itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah kapabel sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tidak seketika semrawut, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, maupun hal lain seperti gempa bumi dan lain-lain.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan tetap bisa menahan panas. https://www.spectrum-film.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Jazz Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Jazz











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354