:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, April 22, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang betul-betul lazim untuk pemilik kendaraan. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya sang surya. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Apabila Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya apabila Anda mengetahui dan memahami terpenting dulu seputar tata cara pemasangannya.
Oleh karena itu maka bisa ditemui beragam macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Pemilihannya seharusnya benar diamati, bagi kau yang penasaran, ini ia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai beberapa tahapan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Range Rover


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Range Rover sanggup menolak hempasan sinar panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat digunakan di mobil sepatutnya juga dapat di seluruh keadaan, baik malam maupun dikala hujan. Sekiranya ditanya saran tipe apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Dalam arti kita harus bisa memandang sekeliling kita dengan terang. Jadi apabila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/
Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Apabila ini berhubungan dengan keselamatan berkendara agar jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa memandang ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Untuk komponen depan optimal 40 persen (atau di bawahnya). Jikalau samping lazimnya maksimal 60 persen. Bila ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda bisa melihat lebih terang pengendara lain lewat spion mobil saat kaca pintu ditutup. Beroda mobil keluaran terbaru kacanya enggak seluruh jernih, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Kalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Range Rover



Pemasangan kaca film Range Rover oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang benar-benar umum untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, tetapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Meski kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Meskipun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Bila kaca film telah dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tak segera pecah melainkan tetap melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih kalau berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Dimana orang-orang di luar mobil tidak bisa leluasa melihat isi mobil maupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara merupakan point utama yang wajib dipandang, salah satu item yang tak pernah ketinggalan merupakan memilih merk kaca film mobil dengan kualitas yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kejahatan yang kemungkinan terjadi. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama baik, tapi tidak ada salahnya apabila kita mengenal lebih dalam tentang merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Melainkan tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi memiliki mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Range Rover terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 merupakan produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak cahaya UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak kekuatan sang surya sampai 61%. Kalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meski tipe LX 70 memiliki kekuatan tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam macam kaca film untuk berjenis-jenis macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen saat berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, namun dengan konsisten dapat membendung panas. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Range Rover Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Range Rover









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354