:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, April 25, 2018



Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya dikala mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan ragam kaca film di pasaran.

Oleh karena itu maka bisa ditemui pelbagai tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya kian tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Fortuner


Profit pemasangan kaca film Fortuner biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang dapat kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga sudah menyediakan bermacam-macam tipe opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, melainkan saat diterapkan di mobil semestinya juga bisa di seluruh keadaan, bagus malam ataupun dikala hujan. Tutorial tersebut dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin terlihat gelap kaca film Anda. https://www.v-kool.com/

Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Kalau ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terlebih di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Melainkan akan sedikit mengganggu ketika malam sebab membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Fortuner





Mungkin kaca film Fortuner tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah kalau kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Sedangkan kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih memiliki manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan sinar matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak berhubungan, tetapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Seandainya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten teduh, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.

Fitur Keamanan Berkendara



Tapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malahan ketika sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu dikala hal hal yang demikian terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara segera. Lapisan film yang terpasang akan ‘memegang’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Selain mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu kelihatan oleh orang lain. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan poin keindahan bagi siapapun yang melihatnya. Akan namun lazimnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Fortuner terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 mampu menolak energi sang surya sampai 61%. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, sedangkan jenis LX 70 memiliki energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%. Mobil kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diperhatikan dari dalam mobil amat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar baik selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping karena memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang bagus.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool sudah diketahui sebagai produk kaca film premium. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malahan ada berjenis-jenis, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi kinerja AC sehingga bisa mengirit bbm sebab AC tak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas hingga 70%.

Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Fortuner Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Fortuner











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354