:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, April 28, 2018



Sebab perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di warung-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan tipe kaca film di pasaran.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Tiap variasi Kaca Film memiliki fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beraneka jenis dan teladan. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film New Camry V


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berhubungan kaca film New Camry V, terutama soal tingkat kegelapan kaca film. Kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Pemilik kendaraan wajib bijak dan tepat mempertimbangkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Makin kecil nilai VLT, maka semakin kelihatan gelap kaca film Anda. Dalam arti kita semestinya dapat memandang sekeliling kita dengan terang. Jadi bila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.solargard.com/

Bagi anda yang ingin mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak dampak umur pakai, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, tetapi sebaiknya untuk tahapan gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Bila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan tempat duduk pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang diwujudkan menggunakan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terkini kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen dapat nampak dan tak mengganggu ketika berkendara.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film New Camry V





Pemasangan kaca film New Camry V oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil optimal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Kaca Tetapi Berhamburan Jikalau Pecah. Tapi, jika itu terjadi, sering kali Anda tidak bisa menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan kreatif baru dengan kesanggupan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Tetapi cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan mengatur penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan keperluan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil New Camry V terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian yaitu seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 tipe yaitu LX 40 dan LX 70. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).

Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Kecuali itu, kaca film ini betul-betul dianjurkan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan beragam ragam kaca film untuk berjenis-jenis jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Jadi sangatlah pantas untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sangat panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.solargard.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard New Camry V Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard New Camry V











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354