:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, May 13, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan pas. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.
Oleh sebab itu karenanya bisa dijumpai berbagai macam dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Melainkan telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga saat waktu siang.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Vios


sebuah kaca mobil tidak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Vios yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman dikala kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas matahari yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat diterapkan di mobil mesti juga dapat di segala kondisi, bagus malam ataupun saat hujan. Jikalau ditanya saran ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Sebab akan kurang terang memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih dikala mengemudi pada malam hari. Jika kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Bila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Pada sebagian produk mobil baru biasanya kaca telah tak seluruhnya diciptakan bening. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Untuk memakai kaca film yang berdasarkan konsumen bisa terlihat dan tak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Vios



Pemasangan kaca film pada mobil Vios tentu telah menjadi hal yang benar-benar biasa untuk pemilik kendaraan. Walaupun pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Berikut ini ialah beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan saat ini kaca film dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Bila ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal tersebut terjadi. Tapi, jikalau itu terjadi, kerap kali Anda tak bisa menghindarinya. Dikala kaca film akan membikin kaca tidak seketika berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan nilai estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Ketika kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Melainkan tahukah Anda? Bahwa kecuali mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Vios terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Kaca film Solar Gard ini merupakan kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga layak diterapkan pada kaca depan. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas sampai 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Jadi sangatlah layak untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang sungguh-sungguh panas dan bisa membuat kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Vios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Vios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354