:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, May 6, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya benar-benar digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Bila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya seandainya Anda mengetahui dan memahami lebih-lebih dahulu seputar tata metode pemasangannya.


Oleh karena itu karenanya bisa ditemui beragam tipe dari Kaca Film mobil di pasaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Jazz


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Jazz, terpenting soal tingkat kegelapan kaca film. Sedangkan tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat digunakan di mobil mesti juga dapat di semua kondisi, bagus malam maupun ketika hujan. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita patut dapat mengamati sekeliling kita dengan jelas. Jadi bila dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://coolzone.co.id/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil komponen depan yang mungkin telah rusak akibat usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk jenjang gelap nya tidak lebih dari 20 sampai 30 persen. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Jikalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau seandainya anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda seharusnya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berharap pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk menggunakan kaca film yang berdasarkan konsumen bisa kelihatan dan tak mengganggu dikala berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Jazz



Pemasangan kaca film pada mobil Jazz tentu telah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dijalankan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sekiranya kaca film telah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Tapi, kalau itu terjadi, sering kali kali Anda tidak dapat menghindarinya. Jika bisa dikerjakan ialah meminimalisir kerusakan.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang menerapkan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Kalau ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan seperti itu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Jazz terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dimusnahkannya mempunyai imbas positif terhadap lingkungan hidup. merka bisa menggambarkan bahwa pembuatan, pemakaian hingga produk yang rusak dibinasakan ini memakai teknologi yang ramah lingkungan. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 ragam yaitu LX 40 dan LX 70. Beberapa LX 40 memiliki tenaga tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun tipe LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas hingga 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah dikenal sebagai produk kaca film premium. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Ada bebeerapa pilihan kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Merek Coolzone ini memfavoritkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Jazz Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Jazz









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354