:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, May 7, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Malahan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dijalankan di toko-warung aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Bila Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya seandainya Anda mengenal dan memahami secara khusus dulu tentang tata sistem pemasangannya.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Pemilihannya seharusnya benar diperhatikan, bagi kamu yang penasaran, ini ia merk kaca film mutu terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik memakai kaca film dengan warna yang hitam dan sanggup mengabsorpsi panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Yaris


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Yaris yang memiliki berjenis-jenis fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan keperluan dan perusahaan pembuat kaca film malah juga telah menyediakan bermacam-macam variasi pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Sebetulnya ada tutorial untuk mengevaluasi tingkat kegelapan kaca film Yaris. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang semestinya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Karena akan kurang terang mengamati ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Lazimnya memang dibedakan. Sekiranya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( khususnya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa memperhatikan ke arah depan, serta sinar sang surya tidak terlalu silau. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Tapi kami kembalikan ke konsumen. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen dapat nampak dan tak mengganggu saat berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Yaris



Penggunaan kaca film pada mobil Yaris yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dilakukan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda ialah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terdengar tak terkait, melainkan penerapan kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Kalau kaca film sudah bisa mengurangi sinar matahari yang masuk, situasi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap adem.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Melainkan ketika berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Penggunaan kaca film amat menolong bila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Bila dapat dilaksanakan yakni meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Jika ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Sekiranya patut dilakukan saat pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Melainkan cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kecakapan mengontrol penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Yaris terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Yaris terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini kapabel menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 memiliki energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun macam LX 70 mempunyai energi tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap diterapkan. Merk 3m adalah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang baik.
Kaca Film V-Kool

Penerapan ini portofolio produk bertambah jadi tiga tipe kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada pelbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi poin tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film merek Coolzone yakni salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 yakni kaca film gelap (black) namun penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran unsur logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Yaris Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Yaris









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354