:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, May 5, 2018


Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar dikala mengemudi. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Sedangkan pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malahan sebagian diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang lazimnya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Rush


Profit pemasangan kaca film Rush biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film bahkan juga sudah menyediakan berbagai ragam pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, sampai yang gelap pekat. Pemilik kendaraan semestinya bijak dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami merekomendasikan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Umumnya memang dibedakan. Seandainya ini berkaitan dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) dapat dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya matahari tidak terlalu silau. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai model bening. Pada beberapa produk mobil baru umumnya kaca telah tak seluruhnya dihasilkan jernih. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Pengaplikasian akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Sekiranya tak lebih bagus jangan menggunakan yang terlalu gelap.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Rush



Pemasangan kaca film pada mobil Rush tentu telah menjadi hal yang betul-betul biasa untuk pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini yakni sebagian diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya matahari memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada relasi tak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Bila ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, otomatis kinerja AC tak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk, yang kemudian membuat performa mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan perekat khusus. Tetapi dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara langsung. Saat kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan dikala mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah melakukan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan inovasi baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda pun akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Namun cukup hingga di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kemampuan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Rush terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pengaplikasian hingga produk dibinasakannya memiliki pengaruh positif kepada lingkungan hidup. Selain ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film awam, LX 70 sanggup mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).
Kaca Film 3M

Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi dipandang dari dalam mobil benar-benar terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal cocok dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Kaca film tipe ini lebih layak bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool ialah salah satu Kaca Film yang mampu menolak panas sampai 99% dan dapat untuk gedung dan mobil. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada pelbagai, mulai dari jenis V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal tersebut bisa dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan hening.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama merupakan IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang mengabsorpsi panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Rush Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Rush









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354