:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 20, 2018


Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah jika kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Malah baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilaksanakan di toko-warung aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, tetapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Captiva


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Captiva sanggup menolak terjangan cahaya panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melewati kondisi dan cuaca. Walaupun telah disediakan bermacam opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Karena akan kurang jelas memandang ke depan. https://coolzone.co.id/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Apabila kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan jernih. Pada sebagian produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya dijadikan jernih. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda dapat melihat lebih terang pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Captiva



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Captiva sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya ialah untuk mengurangi intensitas sinar matahari yang masuk ke dalam kabin, melainkan tidak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tidak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film menolong mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terdengar tidak berkaitan, namun pengaplikasian kaca film dengan benar terbukti dapat menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'memegang' kaca ketika mengalami benturan. Penggunaan kaca film amat membantu sekiranya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin terlihat jelas dari luar. Dan kaca film bisa menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa mengamati isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan temuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan begitu Anda malahan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Melainkan cukup sampai di situ, aksesoris mobil yang keren dan trendy ini juga punya kesanggupan memegang penglihatan dari luar kabin mobil loh, sehingga privasi Anda lebih terjaga dan aman pastinya. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Captiva terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 ialah varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. merka bisa membuktikan bahwa pembuatan, pemakaian sampai produk yang rusak dibinasakan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Melainkan bagi pencinta otomotif yang mengenal spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta memiliki ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 mampu mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali diaplikasikan. Kaca film yang dapat menolak panas hingga 75%, oh iya tapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, namun tak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



situasi temperatur telah makin meningkat terpenting panas matahari. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak memunculkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Captiva Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Captiva









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354