:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 11, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang tepat dan ideal. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan biasa. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Datsun sanggup menolak terjangan sinar panas. Namun kalau tak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, lebih-lebih pada malam hari atau hujan. Sesungguhnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Datsun. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan memandang kondisi pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk komponen tengah sampai belakang bisa lebih dari itu, bergantung keinginan konsumen. https://coolzone.co.id/


Biasanya kadar gelap kaca film dievaluasi dengan kadar persentase. Sekiranya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berkeinginan privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Bila samping biasanya optimal 60 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Untuk menerapkan kaca film yang menurut konsumen bisa kelihatan dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun



Penggunaan sih kelebihan kaca Film Datsun sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya ialah untuk kenyamanan berkendara. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya adalah untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, melainkan tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meski terkesan tak relevan, namun fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa bahkan ketika sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong ketika hal hal yang demikian terjadi. Lapisan lem yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca agar tak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara langsung. Saat kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kezaliman seperti pencurian atau perampokan saat mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tetapi membeli sebuah mobil lazimnya telah mendapat bonus sekaligus dengan kaca film. Saat kaca film akan membikin tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga bisa memberi perlindungan pada kulit loh. Kedua seri hal yang demikian adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 jenis yaitu LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



3M disebut sudah mengaplikasikan bahan nano-carbon polyester. Kaca film jenis ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau acap kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas menempuh 50%.


Kaca Film V-Kool



keadaan suhu sudah makin meningkat terutama panas sang surya. Jadi sangatlah cocok untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas sang surya yang betul-betul panas dan bisa membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang sangat bagus selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Kaca film yang mengandalkan logam menimbulkan efek gas rumah kaca. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Datsun Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Datsun









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354