:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, July 20, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar ketika mengemudi. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang ideal dan tepat. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan biasa. Sekiranya Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya bila Anda mengenal dan memahami lebih-lebih dahulu tentang tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda dikala memilih kaca film yang pas untuk mobil.
Melainkan saat Anda mengganti kaca film karena berkeinginan menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih bagus penolak panasnya untuk mobil harian, sekali-sekali banyak hal yang dipungkiri. Pemilihannya patut benar diperhatikan, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kwalitas terbaik buat mobil dan gedung. Selain itu dalam memilih kaca film betapa lebih baik menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan cakap mengabsorpsi panas dengan baik, kaca film ini juga mempunyai beberapa level kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand Livina


Profit pemasangan kaca film Grand Livina umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat digunakan di mobil sepatutnya juga dapat di seluruh situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi saran supaya konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin terlihat gelap kaca film Anda. https://www.v-kool.com/
Biasanya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Lantas, berapa persen yang layak?. Jikalau perlu diingat, skor VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Memang biasanya di pasaran akan disebutkan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang biasa.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand Livina



Mungkin kaca film Grand Livina tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah seandainya kita memandang lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Kian fungsi kaca film pada mobil sejatinya merupakan untuk mengurangi intensitas cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin, tapi tak sedikit yang menganggap kaca film cuma sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka suhu kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Meski, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan temperatur dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki kondisi kabin dengan temperatur yang lebih baik. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Tetapi ada orang yang mengharapkan kecelakaan atau apa malahan ketika sedang berkendara. Fungsinya 'membatasi' kaca saat mengalami benturan. Pemakaian kaca film amat menolong apabila terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak bisa leluasa melihat isi mobil ataupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan nilai keindahan bagi siapapun yang memandangnya. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand Livina terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 merupakan varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga pantas diterapkan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian yakni seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali digunakan. Kaca film jenis ini lebih cocok bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. Berkat stiket itu, ketika mobil dijual kembali dapat jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Mobil varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spectrum 40 Black IR70 merupakan kaca film gelap (black) tetapi penglihatan dari dalam ke luar terang lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Grand Livina Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Grand Livina









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354