:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 10, 2018

Mungkin kaca film tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tidak salah jika kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Anda tentu tak terbayang ketika sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Akan tetapi, ada banyak opsi merek dan ragam kaca film di pasaran. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun sebagian diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung terjangan peluru (anti peluru), yang biasanya digunakan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Serena yang memiliki bermacam fungsi, mulai sebagai pengaman ketika kaca hal yang demikian pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga bisa berfungsi sebagai pengaman penumpang kepada pengendara lain (privasi). kaca film dirancang untuk konsisten aman dan nyaman padahal mobil dikendarai via keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diaplikasikan di mobil semestinya juga bisa di semua situasi, bagus malam ataupun saat hujan. Kalau ditanya rekomendasi variasi apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami merekomendasikan agar konsumen tidak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, umumnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.solargard.com/


Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Apabila kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Kaca bagian depan konsisten polos, kemudian kaca tengah hingga belakang dihasilkan menggunakan warna hitam. Kendaraan mobil keluaran terupdate kacanya enggak segala bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Mungkin kaca film Serena tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, melainkan rasanya tak salah sekiranya kita melihat lagi manfaat apa aja sih yang diberikan sebuah kaca film untuk Anda. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar menempelkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Tak jarang kita juga melihat pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tak terkait, namun pemakaian kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jika ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Melainkan Berhamburan Apabila Pecah. Pengaplikasian kaca film betul-betul membantu seandainya terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca agar tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi sekarang menjadi unsur penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Sekiranya ini juga bisa meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kriminal seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yaitu aksesoris pada mobil yang bisa memunculkan nilai keindahan bagi siapa saja yang memandangnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tetapi tak ada salahnya seandainya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Melainkan tahukah Anda? Bahwa selain mempunyai nilai estetika, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yaitu kaca film yang produknya ramah lingkungan. Diantaranya ialah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 kapabel menolak tenaga matahari hingga 61%. Apabila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga mampu melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diamati dari dalam mobil sangat jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M kapabel menjaga kestabilan warna yang betul-betul baik selama bertahun-tahun. Selain itu, kaca film ini sungguh-sungguh dianjurkan dipasang di komponen kaca belakang dan samping karena mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, yakni Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, ketika mobil dipasarkan kembali bisa jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone yaitu salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Kecuali kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354