:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 14, 2018

Kaca film banyak dipakai para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Anda tentu tak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan amat panas. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Jika Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya bila Anda mengenal dan memahami secara khusus dahulu perihal tata sistem pemasangannya.

Dalam pemilihannya, segala disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayangan seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan pun beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Tapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Datsun


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil Datsun cakap menolak hempasan sinar panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berpengaruh pada keamanan berkendara. Pemilik kendaraan harus arif dan tepat menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Besaran VLT mengidentifikasian besaran sinar yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama maupun pintu, umumnya disarankan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Dalam arti kita patut bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. Jadi seandainya bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.v-kool.com/

Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman ketika siang yang panas. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi lazimnya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang gunakan contoh bening. Jikalau samping umumnya maksimal 60 persen. Atau sekiranya anda nekat untuk mengaplikasikan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang dikala melirik kaca spion. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Datsun





Pemakaian sih kelebihan kaca Film Datsun hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya adalah untuk kenyamanan berkendara. Meski pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit cahaya sang surya yang masuk ke dalam mobil. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak berhubungan, melainkan pengaplikasian kaca film dengan benar rupanya bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Jikalau ini dikarenakan mobil yang menerapkan kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan temperatur yang lebih baik. Saat tidak langsung, pemakaian AC di dalam mobil malah tak terlalu besar, sehingga penggunaan bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Pengaplikasian berkendara, apapun dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tetapi dikala berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tak berhamburan sehingga tak mengenai penumpang secara seketika. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih seandainya kabin menonjol terang dari luar. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir tindakan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan ingin memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jika sepatutnya dijalankan saat pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tapi biasanya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Datsun terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Empat seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga sesuai dipakai pada kaca depan. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Untuk seri LX, terdapat 2 macam adalah LX 40 dan LX 70. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.

Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu memberi tahu produk yang berkualitas. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini amat direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga memiliki kelebihan lain seperti sanggup menolak panas hingga 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan bermacam-macam ragam kaca film untuk berjenis-jenis ragam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, sampai mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. digunakan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, karenanya hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tak menimbulkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk menahan panas. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Datsun Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Datsun











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354