:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 7, 2018


Pemasangan kaca film pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya sangat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda ketika memilih kaca film yang pas untuk mobil.


Oleh karena itu maka dapat dijumpai berbagai ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Kecuali itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan maka akan semakin dingin juga dikala waktu siang.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Terios


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Terios mampu menolak hempasan cahaya panas. Meski tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi ketika dipakai di mobil patut juga bisa di seluruh kondisi, baik malam ataupun saat hujan. Apabila ditanya rekomendasi variasi apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Kami menganjurkan supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Makin kecil nilai VLT, maka kian menonjol gelap kaca film Anda. Dalam arti kita seharusnya bisa melihat sekeliling kita dengan terang. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/


Bagi anda yang berkeinginan mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak dampak usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk jenjang gelap nya tak lebih dari 20 sampai 30 persen. Sekiranya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Bila perlu diingat, skor VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Bila ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat memandang lebih terang pengendara lain melalui spion mobil saat kaca pintu ditutup. Atau seandainya anda nekat untuk menggunakan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda sepatutnya melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang dikala melirik kaca spion. Apabila mencontoh pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Terios



Penggunaan kaca film pada mobil Terios yaitu hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi cahaya sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis temperatur dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kaca film menolong mengurangi efek paparan cahaya sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tidak lantas antara kaca film dan bahan bakar. Padahal yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih sejuk. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Melainkan ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan ketika sedang berkendara. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal hal yang demikian terjadi. Penerapan kaca film amat menolong jikalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak segera berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang memakai kaca film. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Namun ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup. Biasanya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah menjalankan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Seandainya semestinya dilakukan dikala pertama kali membeli mobil ialah menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Akan tetapi umumnya kwalitas kaca film bawaan tersebut kurang begitu baik. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Terios terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya mempunyai imbas positif terhadap lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang baik serta mampu menolak sinar UV hingga 99% dan panas inframerah sampai 95%. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.


Kaca Film 3M



Produk 3M benar-benar bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu memberi tahu produk yang bermutu. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, tapi tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah melainkan kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



situasi suhu telah makin meningkat lebih-lebih panas sang surya. diterapkan di mobil-mobil mewah sebab memang harganya tak murah. Dengan adanya lapisan kaca film ini, maka hal hal yang demikian dapat dihindari sehingga kitapun akan merasa nyaman dan tenang.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen ketika berada di dalam mobil. Karena menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Terios Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Terios









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354