:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, July 5, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Sayangnya, tak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan pas. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi kebutuhan umum. Kalau Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada bagusnya bila Anda mengetahui dan memahami terutamanya dulu perihal tata metode pemasangannya.


Tapi saat Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang diacuhkan. Pemilihannya harus benar dilihat, bagi kau yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Kecuali itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Kijang Innova


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Kijang Innova cakap menolak hempasan sinar panas. Tetapi bila tak pintar memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, khususnya pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan mesti bijaksana dan ideal menentukan kadar gelap kaca film yang dipilih. Seandainya ditanya anjuran jenis apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang sepatutnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi harus dalam posisi yang awas. Jadi jika bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/


Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar prosentase. Lantas, berapa persen yang layak?. Namun akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Jikalau samping biasanya optimal 60 persen. Melainkan kami kembalikan ke konsumen. Penggunaan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Jika tidak lebih baik jangan memakai yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan. Untuk mengaplikasikan kaca film yang menurut konsumen bisa nampak dan tidak mengganggu saat berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Kijang Innova



Penerapan sih kelebihan kaca Film Kijang Innova sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Padahal kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kecuali itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Sedangkan terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Bila kaca film telah dapat mengurangi cahaya sang surya yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Ketika tidak segera, pemakaian AC di dalam mobil bahkan tidak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malahan jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diinginkan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan membantu ketika hal tersebut terjadi. Tetapi terjadi benturan kaca tidak segera pecah tetapi konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Saat kaca film akan membuat kaca tidak seketika berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil ataupun kesibukan penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yaitu point utama yang seharusnya diperhatikan, salah satu item yang tidak pernah ketinggalan yaitu memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang bagus agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kezaliman yang kemungkinan terjadi. Akan namun biasanya mutu kaca film bawaan hal yang demikian kurang seperti itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Kijang Innova terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Diantaranya yaitu seri PREMIUM yang meliputi LX Series dan Platinum Series. Selain itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini sanggup menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Produk 3M sungguh-sungguh bervariasi, di samping itu juga dikenal senantiasa memperkenalkan produk yang bermutu. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap persentasenya beda tolak panas. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri telah menyediakan berbagai jenis kaca film untuk bermacam-macam jenis dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Ada bebeerapa alternatif kegelapan dari 20 % (Clear) 80% (VIP).


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone ialah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terkini, ialah Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen dikala berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Kijang Innova Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Kijang Innova









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354