:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, July 10, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan mengaplikasikan kaca film. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan benar-benar panas. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga seharusnya cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung ragam dan merk.

Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung dibutuhkan kaca film dengan mutu yang terbaik. Tiap ragam Kaca Film memiliki fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Mini Cooper


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Mini Cooper kapabel menolak terjangan cahaya panas. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun ketika digunakan di mobil patut juga dapat di semua situasi, baik malam ataupun dikala hujan. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil nilai VLT, karenanya semakin terlihat gelap kaca film Anda. https://www.v-kool.com/

Bagi anda yang mau mengganti kaca film mobil bagian depan yang mungkin telah rusak dampak usia gunakan, anda bisa memilih merk kaca film apa saja, melainkan sebaiknya untuk level gelap nya tidak lebih dari 20 hingga 30 persen. Jika kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama karena untuk melihat spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai teladan bening.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Mini Cooper





Pemasangan kaca film Mini Cooper oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu telah menjadi hal yang sangat biasa untuk pemilik kendaraan. Bahkan baru-baru ini pemasangan kaca film tak cuma dapat dikerjakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Fungsi kaca film pada mobil yang utama ialah untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan cahaya matahari dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Sedangkan, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang mengaplikasikan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin tetap sejuk.

Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun saat sedang berkendara. Melainkan ketika berkendara, apa saja bisa saja terjadi. Melainkan terjadi benturan kaca tak langsung pecah tapi konsisten menempel pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Bila bisa dijalankan merupakan meminimalisir kerusakan.

Menjaga Privasi Penumpang



Tetapi sedikit orang yang merasa risih jika berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Jikalau seharusnya dilakukan saat pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya sekiranya kita mengenal lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Tetapi tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tapi memiliki kwalitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Mini Cooper terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang memiliki tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Tetapi bagi pencinta otomotif yang mengetahui spesifikasi dan harga kaca film Solar Gard. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.

Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap tapi diamati dari dalam mobil sungguh-sungguh jelas dan terang, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, lebih-lebih bagi penderita mata minus. Merk 3m adalah merk kaca film yang memiliki banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.

Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, saat mobil dipasarkan kembali dapat jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Merek Coolzone ini menjagokan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.

Kaca Film Spectrum



Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Kaca film yang mengandalkan logam memunculkan efek gas rumah kaca. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Mini Cooper Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Mini Cooper











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354