:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, July 7, 2018

Kaca film banyak digunakan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas cahaya ketika mengemudi. Pun baru-baru ini pemasangan kaca film tak hanya dapat dilakukan di kios-kios aksesoris besar saja. Karena memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Jika Anda berharap memasang kaca film pada mobil Anda, ada baiknya apabila Anda mengetahui dan memahami terpenting dahulu perihal tata metode pemasangannya.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan mutu yang terbaik. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xtrail


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Xtrail mampu menolak terjangan sinar panas. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman sedangkan mobil dikendarai melewati keadaan dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala dipakai di mobil semestinya juga bisa di seluruh situasi, baik malam ataupun dikala hujan. Apabila ditanya anjuran ragam apa, sebetulnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Pada kaca bagian depan baik yang utama ataupun pintu, lazimnya disarankan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sebab akan kurang terang memandang ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Umumnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil bagian depan dianjurkan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Jika perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Seandainya samping biasanya maksimal 60 persen. Penggunaan akan menonjol spion samping atau tengah ke arah belakang? Apabila tidak lebih baik jangan menggunakan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xtrail



Pengaplikasian sih kelebihan kaca Film Xtrail hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal hingga jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya matahari yang masuk ke kabin mobil, tapi tidak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekadar aksesoris saja. Berikut ini adalah sebagian diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya sang surya dapat memunculkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih sejuk dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir semua risiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terdengar tak terkait, tetapi pemakaian kaca film dengan benar rupanya dapat menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Sedangkan yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Kaca Tetapi Berhamburan Apabila Pecah. Pemakaian kaca film sungguh-sungguh membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Kaca akan terbendung, sehingga kerusakan lebih parah akan dapat dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Banyak orang yang merasa risih jika kabin terlihat jelas dari luar. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Seandainya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah menjalankan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Apabila patut dilaksanakan ketika pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Xtrail terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang memiliki tingkat kegelapan 40%. merka dapat menandakan bahwa pembuatan, penggunaan sampai produk yang rusak dimusnahkan ini menggunakan teknologi yang ramah lingkungan. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Jika ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap namun diamati dari dalam mobil benar-benar terang dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal layak dengan Anda, secara khusus bagi penderita mata minus. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya melainkan tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah.


Kaca Film V-Kool



kondisi suhu telah makin meningkat terutamanya panas sang surya. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Teknologi Coolzone diklaim mampu menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat membantu mengurangi kinerja AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terupdate, yaitu Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen dikala berada di dalam mobil. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Xtrail Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Xtrail









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354