:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, July 4, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir seluruh mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Sayangnya, tidak banyak yang tahu berapa kegelapan kaca film yang pas dan pas. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi keperluan umum. Kalau Anda mau memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya apabila Anda mengenal dan memahami khususnya dahulu seputar tata metode pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.


Dalam pemilihannya, semua disesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya anggaran. Setiap variasi Kaca Film mempunyai fungsi, kualitas dan harganya tersendiri. Kecuali itu dalam memilih kaca film alangkah lebih bagus menggunakan kaca film dengan warna yang hitam dan mampu menyerap panas dengan bagus, kaca film ini juga mempunyai sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film HRV


Lapisan film yang diterapkan pada kaca mobil HRV kapabel menolak hempasan sinar panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film malahan juga sudah menyediakan berjenis-jenis jenis pilihan warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat dipakai di mobil mesti juga bisa di seluruh keadaan, baik malam ataupun ketika hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesulitan memandang keadaan pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan bagus yang utama maupun pintu, biasanya dianjurkan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.spectrum-film.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi terkait kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Segera, berapa persen yang layak?. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi umumnya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang pakai figur bening. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Kalau ini lagi-lagi berkaitan dengan keamanan berkendara, agar anda bisa memandang lebih terang pengendara lain melalui spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Beroda mobil keluaran terupdate kacanya enggak semua bening, ada yang bagian tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Untuk memakai kaca film yang menurut konsumen bisa kelihatan dan tak mengganggu ketika berkendara.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film HRV



Pemasangan kaca film pada mobil HRV tentu sudah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Semakin fungsi kaca film pada mobil sejatinya yakni untuk mengurangi intensitas sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin, tapi tak sedikit yang menganggap kaca film hanya sebagai aksesoris semata. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tidak terlapis kaca film. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Meskipun terkesan tidak relevan, melainkan fungsi kaca film yang lain terbukti dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Bila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung memiliki keadaan kabin dengan suhu yang lebih baik. Ketika tak lantas, penggunaan AC di dalam mobil bahkan tak terlalu besar, sehingga pengaplikasian bahan bakar malah jadi jauh lebih hemat.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Melainkan saat berkendara, apapun dapat saja terjadi. Tetapi, seandainya itu terjadi, kerap kali kali Anda tak bisa menghindarinya. Ketika kaca film akan membikin kaca tidak segera berhamburan saat pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup supaya tak terlalu kelihatan oleh orang lain. Bila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Bila harus dijalankan dikala pertama kali membeli mobil yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil memiliki mutu yang sama-sama baik, namun tidak ada salahnya kalau kita mengenal lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik supaya bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil HRV terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard ialah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya memiliki akibat positif kepada lingkungan hidup. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Para ahli kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Karena cakap menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan. Karena terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film biasa, LX 70 cakap mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass). Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga cakap melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M dengan teknologi paling mutakhir, dari luar gelap melainkan diamati dari dalam mobil amat jelas dan jelas, kejernihan pandangan yang prima, serta tampilan premium yang handal pantas dengan Anda, terlebih bagi penderita mata minus. Teknologi ini diklaim 3M cakap menjaga kestabilan warna yang sungguh-sungguh bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sungguh-sungguh direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20).


Kaca Film V-Kool



Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga variasi kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Untuk varian kaca film yang ditawarkan malah ada beraneka, mulai dari ragam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. menolak UV sampai 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang sudah mulai eksis di pasaran dalam negri. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen sampai 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.


Kaca Film Spectrum



Spectrum 40 Black IR70 yaitu kaca film gelap (black) tapi penglihatan dari dalam ke luar jelas lantaran elemen logam yang terdapat di kaca film dikurangi. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan tetap dapat menahan panas. https://www.spectrum-film.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum HRV Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum HRV









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354