:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Monday, August 6, 2018

Mungkin kaca film tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tetapi rasanya tak salah jikalau kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang diberi sebuah kaca film untuk Anda. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Disini aku akan menjelaskan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Akan tapi, ada banyak alternatif merek dan jenis kaca film di pasaran.

Oleh sebab itu karenanya dapat dijumpai pelbagai variasi dari Kaca Film mobil di pasaran. Tiap-tiap macam Kaca Film memiliki fungsi, kwalitas dan harganya tersendiri. Melainkan telitilah sebelum membeli, karena terdapat juga beberapa merk bermutu yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring.


Butuh Info Pemesanan?






Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Brio, lebih-lebih soal tingkat kegelapan kaca film. Namun kalau tidak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan saat berkendara, lebih-lebih pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan sepatutnya bijak dan ideal memastikan kadar gelap kaca film yang dipilih. Apabila ditanya saran ragam apa, sesungguhnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan terang, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca bagian depan bagus yang utama ataupun pintu, umumnya disarankan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. https://www.v-kool.com/

Lazimnya memang dibedakan. Untuk kaca film mobil bagian depan direkomendasikan menggunakan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Untuk komponen depan maksimal 40 persen (atau di bawahnya). Pada beberapa produk mobil baru lazimnya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Kaca komponen depan tetap polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan menerapkan warna hitam. Atau jika anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda semestinya melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang ketika melirik kaca spion.




Butuh Info Pemesanan?







Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio





Pemasangan kaca film pada mobil Brio tentu telah menjadi hal yang betul-betul awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil optimal. Tidak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.

Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit cahaya matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam cahaya sang surya memiliki efek kurang bagus bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.

Kaca Film Lebih Irit BBM



Walaupun terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain ternyata dapat memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% hingga 20%. Dan membikin mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dikala tak segera, pengaplikasian AC di dalam mobil malahan tak terlalu besar, sehingga pemakaian bahan bakar bahkan jadi jauh lebih hemat.

Fitur Keamanan Berkendara



Pemakaian berkendara, apa saja dapat saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Tapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Pemakaian kaca film benar-benar membantu seandainya terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.

Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu menonjol oleh orang lain. Apabila ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melakukan modifikasi pada interior dan berharap memperlihatkannya.


Butuh Info Pemesanan?






Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik





Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara adalah point utama yang wajib dipandang, salah satu item yang tak pernah ketinggalan yakni memilih merk kaca film mobil dengan kwalitas yang baik agar kita terhindar dari paparan cahaya sang surya yang berlebih, dan juga mengurangi tindak kriminal yang kemungkinan terjadi. Akan tetapi lazimnya kualitas kaca film bawaan tersebut kurang demikian itu baik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal tetapi mempunyai kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.

Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini yakni kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga pantas dipakai pada kaca depan. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Sekiranya ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Beberapa LX 40 memiliki daya tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, walaupun ragam LX 70 mempunyai daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.

Kaca Film 3M



3M disebut sudah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya namun tiap persentasenya beda tolak panas. Selain itu, kaca film ini sungguh-sungguh direkomendasikan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.

Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan berjenis-jenis jenis kaca film untuk beraneka macam dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. Untuk varian kaca film yang ditawarkan bahkan ada berjenis-jenis, mulai dari macam V-Kool 40, V-Kool 70, V-Kool 15, V-Kool VIP, V-Kool X-05, dan V-Kool X-15. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali dapat jadi skor tambah.

Kaca Film Coolzone



Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan di kabin. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga dapat menolong mengurangi daya kerja AC sehingga dapat mengirit bbm karena AC tak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.

Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan kepada pemilik kendaraan dan penumpangnya. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal tersebut dipecah guna mengurangi sinar masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/




Butuh Info Pemesanan?







Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil





 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 



*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Brio Terbaru





Butuh Info Pemesanan?





Butuh Info Pemesanan?








Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Brio











































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


 





Kontak Sosial Media




0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354