:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 9, 2018

Kaca film banyak diaplikasikan para pemilik mobil untuk mengurangi intensitas sinar saat mengemudi. Anda tentu tidak terbayang dikala sebuah mobil tak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sungguh-sungguh panas. Disini aku akan membeberkan tentag kegelapan kaca yang ideal dari kaca depan, samping, dan belakang. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk mempunyai garansi yang berbeda beda semuanya tergantung tipe dan merk.


Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kualitas yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan bahkan beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti membendung hempasan peluru (anti peluru), yang umumnya diaplikasikan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Kami siap memenuhi apapun keperluan anda, jual kaca film beraneka macam dan contoh. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi seluruh resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Brio


Profit pemasangan kaca film Brio umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat situasi dan cuaca. Hakekatnya ada tutorial untuk menilai tingkat kegelapan kaca film Brio. Tutorial hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Kami memberi rekomendasi agar konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Sebaiknya yang patut diingat itu, bagaimana malah kita mengemudi wajib dalam posisi yang awas. Dalam arti kita semestinya bisa melihat sekeliling kita dengan terang. https://coolzone.co.id/


Lazimnya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar prosentase. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Bila perlu diingat, poin VLT ini tak sama dengan skor kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan diceritakan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang lazim. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Kendaraan mobil keluaran terkini kacanya enggak seluruh jernih, ada yang komponen tengah hingga belakang sudah berwarna hitam. Jadi kembali ke konsumen, berkeinginan pakai pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Brio



Pengaplikasian kaca film pada mobil Brio yakni hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Sedangkan kecuali fungsi utama hal yang demikian, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam kabin. Membikin besar tingkat kegelapannya, berarti kian sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi cahaya matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Jika ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsinya 'mengontrol' kaca saat mengalami benturan. Penerapan kaca film sangat menolong apabila terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapatkan tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengendalikan’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu nampak oleh orang lain. Dimana orang-orang di luar mobil tidak dapat leluasa mengamati isi mobil ataupun aktivitas penumpang di dalam mobil sebab terhalang kaca film.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan kwalitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya sinar ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, tapi tak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Brio terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Brio terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menggambarkan dengan mulai dari pembuatan penggunaan hingga produk dibinasakannya memiliki dampak positif terhadap lingkungan hidup. Mobil seri LX 40, Solar Gard LX 70 mempunyai tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok diaplikasikan pada kaca depan. Kedua seri hal yang demikian adalah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Untuk seri LX, terdapat 2 variasi ialah LX 40 dan LX 70. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diterapkan. Kaca film variasi ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tetapi tak mahal juga.


Kaca Film V-Kool



Kaca film V-Kool telah diketahui sebagai produk kaca film premium. Disini kami hanya menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Meski yang menerapkan kaca film ini gampang dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



gelap dari luar, tetapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa menolong mengurangi daya kerja AC sehingga bisa mengirit bbm karena AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menciptakan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak memunculkan efek rumah kaca. Sementara ceramic melapisi kaca film belakang untuk membendung panas. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Brio Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Brio









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354