:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Saturday, August 11, 2018

Penerapan kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang semestinya yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Bahkan akhir-akhir ini pemasangan kaca film tak cuma bisa dilakukan di toko-kios aksesoris besar saja. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan lazim. Kecuali mencari kaca film yang murah Anda juga wajib cari kaca film yang mempunyai garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yakni untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling sering dikesampingkan adalah sistem operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kami siap memenuhi apapun kebutuhan anda, jual kaca film berbagai tipe dan contoh.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Serena


Masih banyak kesalahpahaman konsumen berkaitan kaca film Serena, secara khusus soal tingkat kegelapan kaca film. Tetapi seandainya tidak piawai memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan ketika berkendara, terutamanya pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi saat diterapkan di mobil semestinya juga dapat di semua kondisi, baik malam maupun saat hujan. Jangan hingga terlalu gelap, dan akan kesusahan memperhatikan kondisi pada bagian kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan bagus yang utama ataupun pintu, biasanya disarankan untuk mengaplikasikan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Jadi jika dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://coolzone.co.id/


Jadi mana yang lebih baik? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya lebih-lebih saat mengemudi pada malam hari. Bila ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( terutamanya di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta sinar matahari tidak terlalu silau. Sekiranya perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan poin kegelapan kaca film. Memang umumnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk mempermudah pengertian bagi orang lazim. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih jelas pengendara lain melewati spion mobil ketika kaca pintu ditutup.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Serena



Pemakaian kaca film pada mobil Serena adalah hal yang lumrah bagi pemilik kendaraan. Meski pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, melainkan tidak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Berikut ini merupakan beberapa diantaranya.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Kaca film mobil memiliki tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Selain itu, paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet dan sinar infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Padahal terdengar tidak berhubungan, tapi penggunaan kaca film dengan benar ternyata bisa menghemat konsumsi BBM 10% hingga 20%. Dan membuat mobil kian irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten sejuk.


Fitur Keamanan Berkendara



Kaca film biasanya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Tetapi dikala berkendara, apapun bisa saja terjadi. Melainkan, bila itu terjadi, kerap kali Anda tak dapat menghindarinya. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca agar tidak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.


Menjaga Privasi Penumpang



Melainkan sedikit orang yang merasa risih apabila berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Dimana orang-orang di luar mobil tak dapat leluasa memperhatikan isi mobil maupun kegiatan penumpang di dalam mobil karena terhalang kaca film. Melainkan ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah mengerjakan modifikasi pada interior dan mau memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kalau harus dilaksanakan ketika pertama kali membeli mobil yaitu menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Serena terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Serena terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Beroda seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang baik sehingga cocok dipakai pada kaca depan. Para ahli kesehatan juga mengucapkan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak hingga penurunan kekebalan tubuh. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian adalah 20 dan 5. Merk 3m merupakan merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap kali diparkir panas-panasan maupun kehujanan. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tetapi kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



V-Kool sendiri sudah menyediakan pelbagai variasi kaca film untuk berbagai variasi dan merk mobil seperti Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, Toyota Rush, Honda, hingga mobil-mobil sport mewah seperti Porsche, McLaren, dan Lamborghini. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tidak murah. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.


Kaca Film Coolzone



Kaca film merek Coolzone adalah salah satu produk baru di Indonesia yang telah mulai eksis di pasaran dalam negri. Merek Coolzone ini memfavoritkan Empat varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan temperatur dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, merupakan Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen ketika berada di dalam mobil. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang menyerap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://coolzone.co.id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Serena Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Serena









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354