:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 2, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menerapkan kaca film. Memasang kaca film pada mobil sesungguhnya amat digemari masyarakat. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Apabila Anda ingin memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya kalau Anda mengetahui dan memahami lebih-lebih dulu tentang tata sistem pemasangannya.
Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda merupakan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin. Kesalahan yang paling acap kali dilalaikan yakni cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Avanza


Lapisan film yang diaplikasikan pada kaca mobil Avanza kapabel menolak hempasan cahaya panas. Melainkan sekiranya tidak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan ketika berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Pemilik kendaraan patut arif dan ideal menetapkan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan memandang keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Kami memberi rekomendasi supaya konsumen tak memasang yang terlalu gelap. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, biasanya direkomendasikan untuk memakai pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang jelas melihat ke depan. https://www.spectrum-film.com/
Ada perbedaan pandangan dan persepsi berhubungan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengartikan sebaliknya. Sekiranya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman saat siang yang panas. Kalau perlu diingat, nilai VLT ini tidak sama dengan nilai kegelapan kaca film. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, gunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Tapi kami kembalikan ke konsumen. Mobil mobil keluaran terkini kacanya enggak segala bening, ada yang komponen tengah hingga belakang telah berwarna hitam. Jikalau mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen. Untuk menggunakan kaca film yang menurut konsumen bisa tampak dan tidak mengganggu ketika berkendara.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Avanza



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Avanza hingga orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya yakni untuk kenyamanan berkendara. Malahan baru-baru ini pemasangan kaca film tidak cuma dapat dilaksanakan di KacaFilm.co.id aksesoris besar saja. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dimana dikatakan cahaya sang surya bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar sang surya bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Meskipun terdengar tak berkaitan, tapi pemakaian kaca film dengan benar terbukti bisa menghemat konsumsi BBM 10% sampai 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis performa AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem, yang kemudian membikin performa mesin dan konsumsi bahan bakar tidak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diharapkan. Kaca Namun Berhamburan Bila Pecah. Pengaplikasian kaca film betul-betul membantu jika terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca mendapat tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘membatasi’ pecahan kaca supaya tak berhamburan, apalagi hingga mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Melainkan sedikit orang yang merasa risih seandainya berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Kaca film yang gelap akan menjaga pandagan orang lain dari luar sehingga privasi akan lebih terjaga. Sekiranya ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film yakni aksesoris pada mobil yang dapat memunculkan poin estetika bagi siapa saja yang melihatnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, melainkan tidak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik agar dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, jangan hingga Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal namun memiliki kualitas abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Avanza terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yakni varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para ahli kesehatan juga mengungkapkan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan dapat mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Jikalau ini berkat adanya Sun Protector Factor =285.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian ialah 20 dan 5. Kaca film yang bisa menolak panas sampai 75%, oh iya namun tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tak terlalu murah, namun tidak mahal juga. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

Kaca film V-Kool sudah dikenal sebagai produk kaca film premium. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi nilai tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam karena tak menimbulkan efek rumah kaca. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tetapi dengan konsisten bisa membendung panas. https://www.spectrum-film.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis  Harga Kaca Film Full Mobil Harga Kaca Samping Harga Kaca Depan
 Kaca Film Spectrum  Black  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Steel (Silver)  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-
 Kaca Film Spectrum  Clear Bening  Rp 1.100.000,-  Rp 800.000,-  Rp 450.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Spectrum Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Spectrum Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Spectrum Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Spectrum Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media

0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354