:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Thursday, August 30, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan telah menjadi barang sepatutnya yang patut ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Kecuali melindungi penumpang dari silau dan terik cahaya matahari. Memasang kaca film pada mobil memang sudah jadi kebutuhan lazim. Salah satu kenyamanan hal yang demikian privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Oleh sebab itu karenanya bisa ditemui pelbagai ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kekeliruan yang paling kerap kali diabaikan ialah cara operasional jendela mobil yang segera dioperasikan sebelum 48 jam. Kecuali itu dalam memilih kaca film betapa lebih bagus memakai kaca film dengan warna yang hitam dan kapabel meresap panas dengan bagus, kaca film ini juga memiliki sebagian tingkatan kegelapam atau presentasinya, tingkat kegelapan sendiri dari 20 %, 40 %, 60 %, 80 %. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko tersebut. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


Keuntungan pemasangan kaca film Camry umumnya mencegah panas dan menjaga privasi. Meskipun tingkat kegelapan kaca film berakibat pada keamanan berkendara. Utamanya kaca film memang menolak panas, tapi dikala digunakan di mobil seharusnya juga bisa di segala situasi, baik malam ataupun saat hujan. Jikalau ditanya saran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Makin kecil poin VLT, karenanya kian kelihatan gelap kaca film Anda. Sebab akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/
Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Kalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Melainkan akan sedikit mengganggu saat malam karena memerlukan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Memang lazimnya di pasaran akan disebutkan skor kegelapan kaca film hal yang demikian, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang awam. Tetapi kami kembalikan ke konsumen. Atau seandainya anda nekat untuk menerapkan kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda patut melubangi kaca film secara melingkar agar anda tak terhalang ketika melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Pemakaian sih kelebihan kaca Film Camry sampai orang orang belain pasang kaca Film mahal sampai jutaan rupiah semuanya merupakan untuk kenyamanan berkendara. Memasang kaca Film bukan hanya sekedar merekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Tidak jarang kita juga mengamati pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Fungsi kaca film pada mobil yang utama yakni untuk mengurangi efek merugikan matahari yang masuk ke dalam kabin. Dimana dikatakan sinar matahari bisa menimbulkan paparan gelombang infra merah dan ultraviolet (UV) pada kulit. Walaupun, udara di dalam mobil akan terasa lebih adem dibandingi di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir seluruh risiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Dikatakan dikala ini kaca film dapat mengurangi sinar sang surya yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Apabila ini dikarenakan mobil yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan temperatur yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin konsisten sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Pemakaian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal tersebut terjadi. Pengaplikasian kaca film betul-betul menolong jikalau terjadi hal yang bisa menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Ketika kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan ketika pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan keadaan kaca yang transparan. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Jika ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Umumnya hal ini dipilih pemilik mobil yang telah mengerjakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan penemuan baru dengan kesanggupan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan seperti itu Anda malah akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang bisa merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam sinar yang masuk kedalam ruang kabin. Melainkan tahukah Anda? Bahwa kecuali memiliki nilai keindahan, kaca film mobil juga memberikan banyak manfaat untuk penggunanya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Camry terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Camry terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard adalah kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah membuktikan dengan mulai dari pembuatan pemakaian hingga produk dibinasakannya mempunyai dampak positif terhadap lingkungan hidup. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Para pakar kesehatan juga menyuarakan bahwa manusia yang terpapar cahaya ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini mampu menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebab artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang acap kali dipakai. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang amat bagus selama bertahun-tahun. Kecuali itu, kaca film ini sangat disarankan dipasang di komponen kaca belakang dan samping sebab memiliki tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti cakap menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya bagus dan harganya murah. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Penggunaan ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, yaitu Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Jadi sangatlah sesuai untuk mobil supaya terhindar dari sengatan panas matahari yang sungguh-sungguh panas dan dapat membikin kusam kulit serta bisa merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas hingga 70%. Dengan Tolak panas yg tinggi sehingga bisa membantu mengurangi performa AC sehingga dapat mengirit bbm sebab AC tidak terlalu berat kerjanya. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama adalah IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Berbeda dengan kaca film Nano Carbon yang meresap panas dan mengeluarkannya ke samping. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354