:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, August 19, 2018

Sebab perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang ditemui dijalan menerapkan kaca film. Malah akhir-akhir ini pemasangan kaca film tidak hanya bisa dijalankan di kios-kios aksesoris besar saja. Sebab memasang kaca film pada mobil akan membikin si pengendara lebih nyaman. Akan tetapi, ada banyak alternatif merek dan tipe kaca film di pasaran.
Oleh sebab itu maka dapat ditemui bermacam-macam ragam dari Kaca Film mobil di pasaran. Kesalahan yang paling acap kali dipungkiri adalah cara operasional jendela mobil yang lantas dioperasikan sebelum 48 jam. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu memiliki efek yang kurang bagus bagi kulit. Tentunya semakin tinggi kegelapan karenanya akan semakin dingin juga ketika waktu siang. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Gran Max


Profit pemasangan kaca film Gran Max biasanya mencegah panas dan menjaga privasi. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman meskipun mobil dikendarai lewat kondisi dan cuaca. Utamanya kaca film memang menolak panas, namun dikala diterapkan di mobil patut juga bisa di segala situasi, baik malam ataupun saat hujan. Tanpa pandangan terang, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama maupun pintu, lazimnya direkomendasikan untuk menerapkan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Karena akan kurang terang memandang ke depan. https://coolzone.co.id/
Biasanya memang dibedakan. Jikalau kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan komponen pintu depan juga sama sebab untuk memandang spion. Tapi akan sedikit mengganggu dikala malam karena membutuhkan fokus ekstra lantaran kaca yang gelap. Pada beberapa produk mobil baru biasanya kaca sudah tidak seluruhnya diciptakan jernih. Sekiranya ini lagi-lagi berhubungan dengan keamanan berkendara, agar anda dapat mengamati lebih jelas pengendara lain via spion mobil dikala kaca pintu ditutup.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Gran Max



Mungkin kaca film Gran Max tidak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, namun rasanya tak salah bila kita memperhatikan lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Nah kali ini produsen pasang kaca film KacaFilm.co.id coba menganalisa ulang apa saja sih kehebatan dari sebuah kaca film. Tak jarang kita juga memperhatikan pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi kaca yang tidak dipasang kaca film. Padahal, udara di dalam mobil akan terasa lebih teduh diperbandingkan di luar. Dengan kaca film, kita dapat meminimalisir segala risiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Walaupun terkesan tak relevan, tapi fungsi kaca film yang lain ternyata bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Seandainya kaca film telah dapat mengurangi cahaya matahari yang masuk, kondisi dalam mobil jadi lebih nyaman. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Kaca film umumnya terdiri dari lapisan berbahan polyester, logam, dan lem khusus. Fungsi kaca film pada mobil yang satu ini akan menolong dikala hal hal yang demikian terjadi. Namun, apabila itu terjadi, kerap kali Anda tidak dapat menghindarinya. Apabila bisa dijalankan ialah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Dan kaca film dapat menjaga privasi pengendara dan penumpang yang berada didalam kabin. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Tapi membeli sebuah mobil umumnya sudah mendapatkan bonus sekalian dengan kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama baik, namun tak ada salahnya apabila kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Gran Max terbaik. Jadi, jangan sampai Anda membeli kaca film dengan harga yang relatif mahal melainkan mempunyai mutu abal-abal. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Gran Max terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 ialah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Kendaraan seri LX 40, Solar Gard LX 70 memiliki tingkat kejernihan yang yang bagus sehingga cocok dipakai pada kaca depan. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 cakap menolak kekuatan matahari hingga 61%. Kaca film ini kapabel menolak sinar UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Sebagian LX 40 mempunyai energi tolak panas sebesar 61% dan kegelapan sebesar 40%, meskipun jenis LX 70 memiliki daya tolak panas sebesar 55% dengan kegelapan sebesar 20%.
Kaca Film 3M

3M disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Kaca film yang dapat menolak panas sampai 75%, oh iya namun tiap persentasenya beda tolak panas. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau sering kali diparkir panas-panasan ataupun kehujanan.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool yakni salah satu Kaca Film yang cakap menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Berkat stiket itu, saat mobil dijual kembali bisa jadi skor tambah.
Kaca Film Coolzone

Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa menahan panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yaitu IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Sebab memakai bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Gran Max Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Gran Max









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354