:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Tuesday, August 7, 2018

Pengaplikasian kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang patut yang harus ada sebagai komplemen sebuah mobil. Anda tentu tidak terbayang saat sebuah mobil tidak dipasang kaca film sama sekali, pasti akan sangat panas. Karena memasang kaca film pada mobil akan membuat si pengendara lebih nyaman. Selain mencari kaca film yang murah Anda juga patut cari kaca film yang memiliki garansi tentunya tiap-tiap merk memiliki garansi yang berbeda beda semuanya tergantung macam dan merk.


Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda yaitu untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Setiap ragam Kaca Film mempunyai fungsi, mutu dan harganya tersendiri. Kami siap memenuhi apa saja keperluan anda, jual kaca film beraneka macam dan teladan. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko tersebut.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Calya


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Calya kapabel menolak hempasan cahaya panas. Padahal tingkat kegelapan kaca film berdampak pada keamanan berkendara. Walaupun sudah disediakan bermacam-macam alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan amat membahayakan anda sebagai pengemudi. Sekiranya ditanya saran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu bisa berujung pada kecelakaan. Pada kaca komponen depan baik yang utama ataupun pintu, biasanya dianjurkan untuk menggunakan pelapis kaca film dengan kegelapan 40 persen. Sementara untuk bagian tengah hingga belakang bisa lebih dari itu, bergantung kemauan konsumen. Jadi kalau dapat jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/


Umumnya memang dibedakan. Seandainya kaca dengan VLT kecil, memang cukup nyaman dikala siang yang panas. Namun akan sedikit mengganggu ketika malam sebab memerlukan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, gunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan tidak lebih dari 40 persen. Kendaraan mobil keluaran terbaru kacanya enggak segala jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang telah berwarna hitam.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Calya



Pemasangan kaca film pada mobil Calya tentu sudah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Padahal pemasangan kaca film mempunyai fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, namun tak sedikit pula yang menganggap kaca film hanya sekedar aksesoris saja. Sedangkan kecuali fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, jelas untuk mengurangi cahaya matahari yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar matahari yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan cahaya sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi segala resiko hal yang demikian.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan ketika ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta membantu menjaga aktifitas pendingin ruangan tidak berlebihan. Walaupun yang menerapkan kaca film cenderung mempunyai keadaan kabin dengan temperatur yang lebih adem. Dengan demikian, otomatis daya kerja AC tak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem, yang kemudian membuat kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Tetapi ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa bahkan dikala sedang berkendara. Tetapi dikala berkendara, apa saja dapat saja terjadi. Tetapi, jika itu terjadi, sering kali kali Anda tidak bisa menghindarinya. Saat kaca film akan membuat kaca tak seketika berhamburan ketika pecah.


Menjaga Privasi Penumpang



Privasi kini menjadi elemen penting disaat Anda berkendara. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup supaya tidak terlalu nampak oleh orang lain. Seandainya ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin saat mobil terparkir. Lazimnya hal ini dipilih pemilik mobil yang sudah melaksanakan modifikasi pada interior dan berkeinginan memperlihatkannya.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara yakni point utama yang semestinya dilihat, salah satu item yang tak pernah tertinggal yakni memilih merk kaca film mobil dengan mutu yang baik agar kita terhindar dari paparan sinar matahari yang berlebih, dan juga mengurangi tindak melanggar hukum yang kemungkinan terjadi. Saat kaca film akan membuat tampilan pada mobil anda menjadi lebih menarik. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang layak dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Calya terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Solar Gard merupakan kaca film satu-satunya di dunia yang mendeklarasi Produk Lingkungan (EDP) loh yang secara ilmiah menandakan dengan mulai dari pembuatan penerapan sampai produk dibinasakannya mempunyai akibat positif terhadap lingkungan hidup. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini mempunyai tingkat kejernihan yang bagus serta cakap menolak cahaya UV hingga 99% dan panas inframerah hingga 95%. Para pakar kesehatan juga menyatakan bahwa manusia yang terpapar sinar ultraviolet yang berlebihan bisa mengalami kanker kulit, katarak sampai penurunan kekebalan tubuh. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah hingga 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard dapat menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Empat kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga sanggup melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.


Kaca Film 3M



Kaca film 3M terdiri dari dua varian yaitu 20 dan 5. Kaca film variasi ini lebih sesuai bagi yang menghendaki tampilan privasi optimal. 3M 80% menolak panas hingga 75% sedangakn 3m 60% menolak panas sampai 65%. Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang baik.


Kaca Film V-Kool



keadaan temperatur telah makin meningkat terutama panas sang surya. Jadi sangatlah layak untuk mobil agar terhindar dari sengatan panas matahari yang benar-benar panas dan dapat membikin kusam kulit serta dapat merusak benda-benda kesayangan dan alat-alat penting dari kelapukan. Meski yang mengaplikasikan kaca film ini mudah dikenali karena ada stiker dipojok kaca samping.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu maupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Dengan teknologi Nano Carbon, tak perlu lagi mengandalkan logam, melainkan dengan konsisten dapat menahan panas. https://www.3m.co.id/3M/en_ID/automotive-window-solutions-id/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Large Rp 2.150.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Medium Rp 1.750.000,-
 Kaca Film 3M  Black Beauty  Small Rp 1.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 3.450.000,-
 Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty  - Rp 2.950.000,-
Kaca Film 3M  Crystalline + Black Beauty - Rp 2.750.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil 3M Calya Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film 3M Calya









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman 3M Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman 3M Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354