:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Friday, September 28, 2018


Karena perannya yang cukup penting, hampir segala mobil yang dijumpai dijalan menggunakan kaca film. Malahan belakangan pemasangan kaca film tak cuma dapat dijalankan di toko-toko aksesoris besar saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.


Dalam pemilihannya, seluruh disesuaikan dengan keperluan dan tentunya anggaran. Dengan demikian, karenanya temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Selain itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang bagus bagi kulit. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membikin kamu nyaman.



Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Grand New Avanza


Masih banyak kesalahpahaman konsumen terkait kaca film Grand New Avanza, terlebih soal tingkat kegelapan kaca film. kaca film dirancang untuk tetap aman dan nyaman walaupun mobil dikendarai melalui situasi dan cuaca. Padahal telah disediakan beragam alternatif dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tidak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan sebab hal ini akan sangat membahayakan anda sebagai pengemudi. Apabila ditanya rekomendasi macam apa, sebenarnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. https://www.solargard.com/


Ada perbedaan pandangan dan persepsi berkaitan kegelapan kaca film dengan konsumen, VLT sementara konsumen mengistilahkan sebaliknya. Jikalau ini terkait dengan keselamatan berkendara supaya jarak pandang anda ( secara khusus di malam hari ) bisa dengan mudah dan leluasa mengamati ke arah depan, serta cahaya sang surya tidak terlalu silau. Tapi akan sedikit mengganggu ketika malam karena membutuhkan konsentrasi ekstra lantaran kaca yang gelap. Untuk pemilihan kaca film mobil di komponen samping sisi kiri dan kanan pada bagian depan kursi pengemudi dan tempat duduk penumpang depan, pakai kaca film dengan jenjang kegelapan tak lebih dari 40 persen. Sekiranya ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, agar anda bisa melihat lebih terang pengendara lain lewat spion mobil ketika kaca pintu ditutup. Empat mobil keluaran terkini kacanya enggak seluruh jernih, ada yang komponen tengah sampai belakang sudah berwarna hitam. Sekiranya mengikuti pabrikan, ukuran untuk kaca depan depan 20 persen, kemudian untuk samping intensitas kegelapannya di angka 60 persen.



Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Grand New Avanza



Pemasangan kaca film pada mobil Grand New Avanza tentu telah menjadi hal yang sungguh-sungguh biasa untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan cuma sekedar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan bisa hasil maksimal. Walaupun selain fungsi utama tersebut, kaca film masih mempunyai manfaat lain bagi pemilik kendaraan.


Mengurangi Intensitas Sinar Matahari



Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar matahari yang akan masuk kedalam kabin. Membuat besar tingkat kegelapannya, berarti semakin sedikit sinar sang surya yang masuk ke dalam mobil. Selain itu, paparan cahaya matahari yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa meminimalisir seluruh risiko tersebut.


Kaca Film Lebih Irit BBM



Dikatakan saat ini kaca film bisa mengurangi sinar matahari yang masuk ke kabin, sehingga mencegah kenaikan suhu dalam mobil serta menolong menjaga aktifitas pendingin ruangan tak berlebihan. Meski yang memakai kaca film cenderung mempunyai situasi kabin dengan suhu yang lebih sejuk. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh, yang kemudian membikin daya kerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.


Fitur Keamanan Berkendara



Memang tak ada orang yang mengharapkan mengalami hal yang tak diinginkan. Fungsinya 'membatasi' kaca dikala mengalami benturan. Tapi, jikalau itu terjadi, sering kali kali Anda tak dapat menghindarinya. Kaca akan tertahan, sehingga kerusakan lebih parah akan bisa dihindari.


Menjaga Privasi Penumpang



Namun sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Apabila ini juga dapat mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir. Tapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tak terlalu redup.



Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil kini terus menawarkan inovasi baru dengan kecakapan menolak panas dan kualitas bahan yang awet, dengan demikian itu Anda pun akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Anda jangan asal pilih kaca film, sebab banyak produk murahan yang kurang maksimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk memilih merek-merek ternama, seperti 3M, V-Kool, Solar Gard, ataupun merek lainnya yang sudah teruji kualitasnya. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Grand New Avanza terbaik.


Kaca Film Solar Gard



Kaca film Solar Gard ini adalah kaca film yang produknya ramah lingkungan. Kaca film yang terbuat dari 9 lapisan metal sputter ini memiliki tingkat kejernihan yang bagus serta mampu menolak sinar UV sampai 99% dan panas inframerah sampai 95%. Selain itu Solar Gard juga ternyata dapat memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Bila ini berkat adanya Sun Protector Factor =285. Sebab terbuat dari 9 lapisan metal serta mempunyai ketebalan 3 mil atau dua kali lipat dari kaca film lazim, LX 70 kapabel mengurangi potensi kaca pecah (shattered glass).


Kaca Film 3M



Kaca film 3M black beauty, kaca film yang kerap kali diterapkan. Merk 3m yakni merk kaca film yang mempunyai banyak konsumen. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, tapi tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah namun kualitasnya yang bagus.


Kaca Film V-Kool



Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, adalah Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Disini kami cuma menyediakan untuk pasang kaca film gedung V-Kool. Berkat stiket itu, dikala mobil dipasarkan kembali dapat jadi poin tambah.


Kaca Film Coolzone



Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%. Tingkat kegelapan varian Coolzone ditawarkan mulai dari 60 persen hingga 80 persen. Keunikan teknologi ini mewujudkan kaca film Coolzone bisa menghalau panas melebihi kaca film merek lain.


Kaca Film Spectrum



Spectrum Kaca film ini mengusung teknologi Nano Ceramic dengan kombinasi Dyed Infra Red rejection 70 persen, sehingga menawarkan kenyamanan terhadap pemilik kendaraan dan penumpangnya. Karena menerapkan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menjadikan kaca film ini anti gores. https://www.solargard.com/



Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis Ukuran Mobil Harga
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Large Rp 4.249.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Medium Rp 3.950.000,-
 Kaca Film Solar Gard Best Performance Small Rp 3.644.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Large Rp 2.949.000,-
 Kaca Film Solar Gard Black Phantom Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Black Phantom Small Rp 2.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Large Rp 2.449.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Medium Rp 2.259.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Famous Small Rp 2.049.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Large Rp 3.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Medium Rp 3.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Most Favorite Small Rp 3.349.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Large Rp 2.949.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Medium Rp 2.649.000,-
Kaca Film Solar Gard Platinum Performance Small Rp 2.349.000,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Solar Gard Grand New Avanza Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Solar Gard Grand New Avanza









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Solar Gard Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354