:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Wednesday, September 26, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat awam untuk pemilik kendaraan. Bahkan belakangan pemasangan kaca film tak hanya bisa dikerjakan di warung-warung aksesoris besar saja. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Salah satu kenyamanan tersebut privasi pengemudi bisa dijaga, menjaga keamanan dan juga kenyamanan.
Melainkan dikala Anda mengganti kaca film sebab berharap menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, terkadang banyak hal yang disampingkan. Pemilihannya sepatutnya benar diamati, bagi kamu yang penasaran, ini dia merk kaca film kualitas terbaik buat mobil dan gedung. Tetapi telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga beberapa merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi semua resiko hal yang demikian.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Camry


sebuah kaca mobil tak pernah terlepas dari yang namanya lapisan kaca film Camry yang memiliki beraneka fungsi, mulai sebagai pengaman saat kaca tersebut pecah, sebagai pereduksi panas sang surya yang masuk ke kabin mobil dan kaca film juga dapat berfungsi sebagai pengaman penumpang terhadap pengendara lain (privasi). Tetapi bila tidak jago memilih seberapa kadar gelapnya, justru bisa menganggu pandangan saat berkendara, secara khusus pada malam hari atau hujan. Utamanya kaca film memang menolak panas, tetapi saat dipakai di mobil mesti juga bisa di seluruh keadaan, baik malam maupun ketika hujan. Panduan hal yang demikian dinamakan Visible Light Transmittance (VLT). Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang wajib diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi semestinya dalam posisi yang awas. Dalam arti kita seharusnya bisa mengamati sekeliling kita dengan terang. Karena akan kurang jelas memperhatikan ke depan. https://coolzone.co.id/
Biasanya kadar gelap kaca film dinilai dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan memakai VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang ingin privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan bening. Memang lazimnya di pasaran akan diceritakan nilai kegelapan kaca film tersebut, 20%, 40%, 60%, 80% untuk memudahkan pengertian bagi orang umum. Namun kami kembalikan ke konsumen. Atau sekiranya anda nekat untuk memakai kaca film yang lebih gelap dari 40 persen, sebaiknya anda harus melubangi kaca film secara melingkar supaya anda tidak terhalang saat melirik kaca spion.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Camry



Pemasangan kaca film pada mobil Camry tentu telah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Sedangkan pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah cahaya sang surya yang masuk ke kabin mobil, melainkan tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekedar aksesoris saja. Tak jarang kita juga memandang pedagang eceran atau emperan di tepi jalan yang juga melayani pemasangan kaca film untuk mobil.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Tugas dan fungsi utama dari sebuah kaca film, terang untuk mengurangi sinar sang surya yang akan masuk kedalam kabin. Dengan demikian, karenanya suhu kabin akan terasa lebih nyaman diperbandingkan kaca yang tak dipasang kaca film. Selain itu, kandungan ultraviolet dan inframerah dalam sinar matahari mempunyai efek kurang baik bagi kulit dan mata. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko hal yang demikian.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Padahal terkesan tidak relevan, namun fungsi kaca film yang lain rupanya bisa memberikan manfaat dalam penghematan konsumsi bahan bakar 10% sampai 20%. Dan membuat mobil semakin irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, otomatis performa AC tidak terlalu keras untuk menjaga temperatur kabin konsisten adem, yang kemudian membikin kinerja mesin dan konsumsi bahan bakar tak terlalu boros.
Fitur Keamanan Berkendara

Memang tidak ada orang yang menginginkan mengalami hal yang tidak diharapkan. Kaca Melainkan Berhamburan Bila Pecah. Namun terjadi benturan kaca tak lantas pecah melainkan konsisten melekat pada kaca film, sehingga mengurangi kemungkinan melukai penumpang didalam kabin. Dikala kaca film akan membuat kaca tidak langsung berhamburan dikala pecah.
Menjaga Privasi Penumpang

Kecuali mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam mobil, menjaga privasi menjadi alasan utama orang mengaplikasikan kaca film. Atas alasan ini maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu tampak oleh orang lain. Jika ini juga dapat meningkatkan keamanan untuk meminimalisir perbuatan kejahatan seperti pencurian atau perampokan ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kalau semestinya dikerjakan saat pertama kali membeli mobil merupakan menambahkan aksesoris tambahan berupa kaca film. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kualitas yang sama-sama bagus, namun tak ada salahnya bila kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang cocok dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film yang ada di KacaFilm.co.id untuk mobil Camry terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 40 adalah produk produk kaca film platinum Solar Gard yang mempunyai tingkat kegelapan 40%. Diantaranya adalah seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kecuali itu Solar Gard juga ternyata bisa memberikan perlindungan untuk kulit manusia. Kaca film ini cakap menolak cahaya UV hingga 99% serta panas inframerah sampai 95%.
Kaca Film 3M

Produk 3M sangat bervariasi, di samping itu juga diketahui selalu menyajikan produk yang bermutu. Kaca film yang bisa menolak panas hingga 75%, oh iya tetapi tiap-tiap persentasenya beda tolak panas. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tak mahal juga. Kaca film juga mempunyai kelebihan lain seperti kapabel menolak panas sampai 50% - 75%, kualitasnya baik dan harganya murah.
Kaca Film V-Kool

Pemakaian ini portofolio produk bertambah jadi tiga macam kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. diterapkan di mobil-mobil mewah karena memang harganya tak murah. Selain itu kaca film ini juga sama seperti kaca film yang lain, ialah sanggup sebagai Pengaman Kaca bilamana Pecah tak segera berantakan, sehingga bisa meningkatkan keamanan yang mana bisa disebabkan oleh Benturan Benda keras, ataupun hal lain seperti gempa bumi dan sebagainya.
Kaca Film Coolzone

Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%. Harusnya varian ini tak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau tak jarang diparkir panas-panasan ataupun kehujanan. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim bisa membendung panas hingga 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film ini hadir dengan teknologi terbaru, yakni Nano Ceramic yang mengkombinasikan Dyed Infra Red rejection 70%, sehingga akan memberikan kenyamanan lebih terhadap konsumen saat berada di dalam mobil. Dengan teknologi Nano Carbon, tidak perlu lagi mengandalkan logam, tapi dengan konsisten dapat membendung panas. https://coolzone.co.id/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



-
*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil Coolzone Camry Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film Coolzone Camry









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman Coolzone Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman Coolzone Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang

-

Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354