:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 16, 2018

Pemasangan kaca film pada mobil tentu telah menjadi hal yang amat lazim untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca film pada mobil sebetulnya amat digemari masyarakat. Memasang kaca film pada mobil memang telah jadi keperluan biasa. Akan tapi, ada banyak pilihan merek dan macam kaca film di pasaran.
Melainkan saat Anda mengganti kaca film karena ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih gelap atau lebih baik penolak panasnya untuk mobil harian, kadang kala banyak hal yang diabaikan. Ada yang sekedar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda ataupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan cahaya ultraviolet atau infra red yang dipancarkan matahari, dan malahan beberapa diantaranya juga mempunyai fungsi lebih seperti menahan hempasan peluru (anti peluru), yang biasanya dipakai pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi segala resiko tersebut.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xenia


Lapisan film yang dipakai pada kaca mobil Xenia cakap menolak terjangan cahaya panas. Nah kaca film sendiri juga mempunyai tingkat kegelapan bervariasi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan perusahaan pembuat kaca film pun juga telah menyediakan bermacam-macam macam opsi warna gelap mulai dari yang transparan, hingga yang gelap pekat. Pemilik kendaraan sepatutnya bijaksana dan tepat memutuskan kadar gelap kaca film yang dipilih. Jangan sampai terlalu gelap, dan akan kesulitan melihat keadaan pada komponen kanan, kiri, atau belakang mobil. Besaran VLT mengidentifikasian besaran cahaya yang masuk dalam kendaraan. Sebaiknya yang seharusnya diingat itu, bagaimana pun kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. https://www.v-kool.com/
Umumnya kadar gelap kaca film diukur dengan kadar persentase. Untuk kaca film mobil komponen depan disarankan menerapkan VLT 60% atau VLT 35 – 40%. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang mau privasi biasanya pilih yang kegelapannya hingga 80 persen atau ada yang pakai teladan bening. Kalau samping biasanya maksimal 60 persen. Kaca komponen depan konsisten polos, kemudian kaca tengah sampai belakang diwujudkan memakai warna hitam. Pengaplikasian akan terlihat spion samping atau tengah ke arah belakang? Kalau tak lebih baik jangan menerapkan yang terlalu gelap. Jadi kembali ke konsumen, ingin gunakan pelapis filmnya dengan kegelapan berapa persen tinggal disesuaikan.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xenia



Pemasangan kaca film Xenia oleh KacaFilm.co.id pada mobil tentu sudah menjadi hal yang sungguh-sungguh awam untuk pemilik kendaraan. Memasang kaca Film bukan hanya sekadar melekatkan kaca Film butuh keahlian khusus dalam pemasangan sehingga rapi dan dan dapat hasil maksimal. Berikut ini yaitu beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Kaca film mobil mempunyai tingkat kegelapan atau darkness tertentu. Dengan demikian, maka temperatur kabin akan terasa lebih nyaman dibandingkan kaca yang tidak dipasang kaca film. Kaca film membantu mengurangi efek paparan sinar matahari bagi penumpang mobil. Dengan kaca film, kita dapat mengurangi seluruh resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada kekerabatan tak seketika antara kaca film dan bahan bakar. Sekiranya ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film cenderung mempunyai kondisi kabin dengan suhu yang lebih bagus. Dengan demikian, AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap teduh.
Fitur Keamanan Berkendara

Pengaplikasian berkendara, apapun bisa saja terjadi termasuk hal buruk seperti kecelakaan atau pengrusakan. Fungsinya 'mengontrol' kaca ketika mengalami benturan. Lapisan perekat yang terdapat pada kaca film akan menjaga pecahan kaca supaya tidak berhamburan sehingga tidak mengenai penumpang secara lantas. Seandainya bisa dilaksanakan ialah meminimalisir kerusakan.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih bila berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghambat pandangan dari luar. Kalau ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin dikala mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film adalah aksesoris pada mobil yang dapat menimbulkan poin estetika bagi siapa saja yang memandangnya. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai mutu yang sama-sama bagus, namun tidak ada salahnya sekiranya kita mengetahui lebih dalam perihal merk kaca film yang terbaik agar bisa berkendara dengan aman dan nyaman. Para konsumen mengganti pelapis kaca atau kaca film yang pantas dengan kebutuhan. Membeli kaca film dengan presentase kegelapan yang cukup untuk menjaga privasinya atau memilih kaca reflective dan sebagainya. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xenia terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard LX 70 yaitu varian kaca film platinum yang mempunyai tingkat kegelapan 20%. Diantaranya merupakan seri PREMIUM yang mencakup LX Series dan Platinum Series. Kedua seri hal yang demikian ialah seri favorit pada produk kaca film depan Solar Gard. Kaca film ini mampu menolak cahaya UV sampai 99% serta panas inframerah sampai 95%. Karena artinya kaca film Solar Gard bisa menjaga kulit anda selama 2 hari di dalam mobil. Kendaraan kaca film seri LX 40 dan LX 70 mengandung Sun Protector Factor (SPF) 285 sehingga kapabel melindungi kulit pengendara hingga 48 jam.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M black beauty, kaca film yang sering kali diterapkan. Teknologi ini diklaim 3M sanggup menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. dari segi harga, kaca film 3M tidak terlalu murah, melainkan tidak mahal juga. Kaca film termasuk kaca film dengan harga yang murah tapi kualitasnya yang bagus.
Kaca Film V-Kool

Pengaplikasian ini portofolio produk bertambah jadi tiga jenis kaca film, merupakan Diamond Series, Gold Series, dan Silver Series. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. menolak UV hingga 99 %,sehingga Kaca Film ini banyak dicari kusus untuk isolasi panas.
Kaca Film Coolzone

Teknologi Coolzone diklaim cakap menjaga kestabilan warna yang benar-benar bagus selama bertahun-tahun. Merek Coolzone ini mengunggulkan Beroda varian produknya bernama Coolzone Black R-40, R-60 dan R-80. Kaca film dengan teknologi Ceramic Nano ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan dikabin.
Kaca Film Spectrum

Spesifikasi produk Spectrum 40 Black IR70 dengan kaca film lainnya yang mempunai tolak panas yang sama yakni IR 70%, harga Spectrum 40 Black IR70 ditawarkan lebh ramah di kantong. Selain kandungan logam yang dikurangi, serbuk metal hal yang demikian dipecah guna mengurangi cahaya masuk ke dalam. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Xenia Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Xenia









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354