:::: MENU ::::
  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

  • ☎ 081 - 1154 - 2354 (KacaFilm.co.id)

Sunday, September 30, 2018

Penggunaan kaca film sebagai aksesori mobil seakan sudah menjadi barang seharusnya yang harus ada sebagai pelengkap sebuah mobil. Selain melindungi penumpang dari silau dan terik sinar matahari. Kaca film juga menyamarkan penglihatan akan seisi mobil dari luar. Seandainya Anda berkeinginan memasang kaca film pada mobil Anda, ada pantasnya sekiranya Anda mengetahui dan memahami terpenting dahulu seputar tata sistem pemasangannya. Tentu hal ini akan menyulitkan Anda saat memilih kaca film yang tepat untuk mobil.
Ada banyak kaca film mobil dan gedung dipasaran, tentunya dalam membeli kaca film buat mobil atau gedung diperlukan kaca film dengan kwalitas yang terbaik. Ada yang sekadar menyamarkan dengan tingkat kegelapan yang berbeda maupun memantulkan bayang-bayang seperti cermin, ada yang melindungi dari panas dan sinar ultraviolet atau infra red yang dipancarkan sang surya, dan malah beberapa diantaranya juga memiliki fungsi lebih seperti menahan terjangan peluru (anti peluru), yang lazimnya diterapkan pada mobil yang mengangkut orang-orang tertentu seperti presiden. Namun telitilah sebelum membeli, sebab terdapat juga sebagian merk berkualitas yang dipalsukan dan ditawarkan dengan harga miring. Pastikan pilih tingkat kegelapan kaca film yang membuat kau nyaman.

Butuh Info Pemesanan?





Cara Menentukan Kegelapan Kaca Film Xtrail


Lapisan film yang digunakan pada kaca mobil Xtrail mampu menolak terjangan cahaya panas. Namun sekiranya tidak trampil memilih seberapa kadar gelapnya, justru dapat menganggu pandangan dikala berkendara, terpenting pada malam hari atau hujan. Meski telah disediakan beraneka opsi dari tingkat gelap kaca film, kita sebagai konsumen juga tak boleh asal dalam memilih tingkat gelap yang terlalu berlebihan karena hal ini akan betul-betul berbahaya anda sebagai pengemudi. Jikalau ditanya saran variasi apa, hakekatnya kami lebih mengutamakan ke safety-nya. Tanpa pandangan jelas, tentu dapat berujung pada kecelakaan. Sebaiknya yang mesti diingat itu, bagaimana malahan kita mengemudi patut dalam posisi yang awas. Jadi bila bisa jangan memilih kaca film yang terlalu gelap. Karena akan kurang jelas mengamati ke depan. https://www.v-kool.com/
Jadi mana yang lebih bagus? Makin gelap? Sebaiknya pertimbangkan efeknya secara khusus saat mengemudi pada malam hari. Seandainya kaca depan itu 40 persen, kiri dan kanan bagian pintu depan juga sama sebab untuk memperhatikan spion. Sementara tengah ke belakang lebih bebas, ada yang berharap privasi biasanya pilih yang kegelapannya sampai 80 persen atau ada yang gunakan model bening. Untuk pemilihan kaca film mobil di bagian samping sisi kiri dan kanan pada komponen depan kursi pengemudi dan bangku penumpang depan, gunakan kaca film dengan tahapan kegelapan tak lebih dari 40 persen. Jika ini lagi-lagi terkait dengan keamanan berkendara, supaya anda dapat melihat lebih terang pengendara lain melewati spion mobil ketika kaca pintu ditutup.

Butuh Info Pemesanan?





Manfaat & Kegunaan Pasang Kaca Film Xtrail



Mungkin kaca film Xtrail tak lagi asing untuk Anda pecinta otomotif, tapi rasanya tidak salah sekiranya kita mengamati lagi manfaat apa aja sih yang dikasih sebuah kaca film untuk Anda. Meskipun pemasangan kaca film memiliki fungsi utama untuk mengurangi jumlah sinar matahari yang masuk ke kabin mobil, tetapi tak sedikit pula yang menganggap kaca film cuma sekadar aksesoris saja. Berikut ini yakni beberapa diantaranya.
Mengurangi Intensitas Sinar Matahari

Manfaat utama dari pemasangan kaca film pada mobil anda adalah untuk mengurangi sinar sang surya yang masuk ke dalam kabin. Dengan demikian, secara otomatis suhu dalam kabin akan terasa lebih nyaman dibandingi dengan kaca yang tak terlapis kaca film. Kecuali itu, paparan sinar sang surya yang mengandung ultraviolet dan cahaya infra merah tentu pada kulit tentu mempunyai efek yang kurang baik bagi kulit. Dengan kaca film, kita bisa mengurangi semua resiko tersebut.
Kaca Film Lebih Irit BBM

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada hubungan tak langsung antara kaca film dan bahan bakar. Dan membikin mobil kian irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Dengan demikian, AC tidak perlu berprofesi terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk.
Fitur Keamanan Berkendara

Namun ada orang yang menginginkan kecelakaan atau apa pun saat sedang berkendara. Kaca Tetapi Berhamburan Kalau Pecah. Penerapan kaca film amat menolong jikalau terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca memperoleh tekanan atau benturan. Lapisan film yang terpasang akan ‘mengatur’ pecahan kaca supaya tidak berhamburan, apalagi sampai mengenai penumpang.
Menjaga Privasi Penumpang

Tetapi sedikit orang yang merasa risih sekiranya berada dalam mobil dengan situasi kaca yang transparan. Atas alasan ini karenanya orang memasang kaca film dengan tingkat kegelapan tertentu untuk menghalangi pandangan dari luar. Apabila ini juga bisa mejadi alasan keamanan untuk menghindari orang mengintip ke dalam kabin ketika mobil terparkir.

Butuh Info Pemesanan?





Merk-merk Kaca Film Mobil Terbaik



Kaca film pada mobil sekarang terus menawarkan temuan baru dengan kemampuan menolak panas dan mutu bahan yang awet, dengan begitu Anda bahkan akan terhindar dari bahaya cahaya ultraviolet yang dapat merusak jaringan kulit. Pada dasarnya merk kaca film mobil mempunyai kwalitas yang sama-sama baik, tetapi tak ada salahnya jikalau kita mengetahui lebih dalam seputar merk kaca film yang terbaik supaya dapat berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik. Berikut ini merk-merk kaca film untuk mobil Xtrail terbaik.
Kaca Film Solar Gard

Solar Gard hadir menawarkan sebagian produk Kaca Film untuk komponen depan. Kecuali ramah lingkungan Kaca film solar gard juga dapat memberi perlindungan pada kulit loh. Dengan ketebalan 3 mil atau 75 Micron, kaca film LX 40 sanggup menolak daya matahari sampai 61%. Sebab mampu menolak pantulan cahaya kendaraan lain dengan bagus, kaca ini lebih disarankan sebagai pelapis kaca depan.
Kaca Film 3M

Kaca film 3M terdiri dari dua varian yakni 20 dan 5. Kaca film variasi ini lebih pantas bagi yang menghendaki tampilan privasi maksimal. Kecuali itu, kaca film ini benar-benar disarankan dipasang di bagian kaca belakang dan samping sebab mempunyai tampilan black solid 80% (5) dan 60% (20). Sedakan kaca film 3M 40% menolak panas mencapai 50%.
Kaca Film V-Kool

Kaca Film V-Kool adalah salah satu Kaca Film yang kapabel menolak panas sampai 99% dan bisa untuk gedung dan mobil. Ketiga produk diklaim V-Kool sebagai kaca film terbaik di kelasnya. Meskipun yang memakai kaca film ini gampang dikenali sebab ada stiker dipojok kaca samping.
Kaca Film Coolzone

gelap dari luar, tapi Coolzone Black diyakini konsisten memberikan keterangan pandangan bagi pengendara. Keunikan teknologi ini menghasilkan kaca film Coolzone dapat menghalau panas melebihi kaca film merek lain. Coolzone punya fitur ceramic Sputtering yang diklaim dapat membendung panas sampai 70%.
Kaca Film Spectrum

Kaca film spectrum juga ramah lingkungam sebab tidak menimbulkan efek rumah kaca. Karena menggunakan bahan dasar karbon yang dilapisi ceramic menghasilkan kaca film ini anti gores. https://www.v-kool.com/

Butuh Info Pemesanan?





Harga Kaca Film & Jasa Pasang Kaca Film Mobil



 Merk Jenis V-Kool Harga
 Kaca Film V-Kool 70 Rp 5.188.000,-
 Kaca Film V-Kool 15 Rp 3.493.000,-
 Kaca Film V-Kool VIP Rp 2.269.000,-
 Kaca Film V-Kool X05 Rp 1.934.000,-
 Kaca Film V-Kool X15 Rp 2.068.500,-
Kaca Film V-Kool 40 Rp 5.594.500,-

 


*Harga per November 2018. Harga bisa sewaktu-waktu berubah. Hubungi kami untuk info harga lebih detail.

Video Mobil V-Kool Xtrail Terbaru



Butuh Info Pemesanan?


Butuh Info Pemesanan?





Jangkauan Pengiriman Pasang Kaca Film V-Kool Xtrail









































































Kontak Telepon:081 1154 2354 (Riky)
Kantor Pemasaran:Jl. Pemuda No. 9c Kranji, Bekasi – Jawa Barat, Indonesia
Informasi Website: www.KacaFilm.co.id
 Jangkauan Pengiriman V-Kool Jabodetabek:

DKI Jakarta, Bogor, Depok, Banten, Bekasi


 DKI Jakarta: Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu.
  Bogor: Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal.
 Depok: Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos.
 Banten: Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan.
 Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Jangkauan Pengiriman V-Kool Jawa Barat:Bandung, Banjar, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya
 Bandung: Andir, Antapani, Arcamanik, Astanaanyar, Babakanciparay, Bandung Kidul, Bandung Kulon, Bandung Wetan, Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu, Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo, Cidadap, Cinambo, Coblong, Gedebage, Kiaracondong, Lengkong, Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari, Sumurbandung, Ujungberung
 Banjar:  Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari
 Cilegon: Cibeber, Cilegon, Citangkil, Ciwandan, Gerogol, Jombang, Pulo Merak, Purwakarta
 Cimahi: Cimahi Selatan, Cimahi Tengah, Cimahi Utara
 Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru
 Sukabumi: Bantargadung, Bojong Genteng, Caringin, Ciambar, Cibadak, Cibitung, Cicantayan, Cicurug, Cidadap, Cidahu, Cidolog, Ciemas, Cikakak, Cikembar, Cikidang, Cimanggu, Ciracap, Cireunghas, Cisaat, Cisolok, Curugkembar, Gegerbitung, Gunung Guruh, Jampang Kulon, Jampang Tengah, Kabandungan, Kadudampit, Kalapanunggal, Kalibunder, Kebonpedes, Lengkong, Nagrak, Nyalindung, Pabuaran, Parakan Salak, Parung Kuda, Purabaya, Sagaranten, Simpenan, Sukabumi, Sukalarang, Sukaraja, Surade, Tegal Buleud, Waluran, Warung Kiara
 Tasikmalaya: Bungursari, Cibeureum, Cihideung, Cipedes, Indihiang, Jamanis, Kawalu, Mangkubumi, Purbaratu, Tamansari, Tawang


Kontak Sosial Media


0 comments:

Post a Comment

Butuh Info Pemesanan? ☎ 081 - 1154 - 2354